Peduli Ramadhan, Surabaya Community berbagi Takjil Gratis di Wilayah Surabaya

oleh -233 views
Peduli Ramadhan, Surabaya Community berbagi Takjil Gratis di Wilayah Surabaya
Team Surabaya Pusat selalu terdepan dan kompak dalam melaksanakan berbagi takjil (Foto:Diana/SuryaNenggala)

Peduli Ramadhan, Surabaya Community berbagi Takjil Gratis di Wilayah Surabaya

www.suryanenggala.id-Minggu, 09 Mei 2021 merupakan Minggu ke empat (Minggu terakhir) komunitas yang tergabung dalam Surabaya Community melakukan giat berbagi kasih lewat pembagian takjil gratis. Bagi-bagi takjil termasuk kegiatan rutinitas setiap tahun dilakukan Surabaya Community tepat dibulan suci Ramadhan. Meskipun bulan suci Ramadhan 2021 masih dalam masa pandemi Covid-19, tidak menyurutkan semangat personel Surabaya Community untuk melakukan kebaikan lewat berbagi takjil.

Hari ini merupakan rangkaian kegiatan terakhir berbagi takjil, karena itu Team wilayah Surabaya Pusat memilih area pembagian takjil didepan gedung Jayanata di Jl.Mawar no.4-6 Tegalsari, Kecamatan Tegalsari, kota Surabaya. Area tersebut sangat strategis, tidak akan terjadi kemacetan saat acara pembagian takjil dimulai. Selain itu, cocok untuk bukber sederhana setelah berbagi takjil selesai. Seperti biasanya, team wilayah Surabaya Pusat berbagi takjil sebanyak seratus paket berupa nasi kotak dan minuman mineral mewarnai kegiatan berbagi kasih di Ramadhan 1442 H.

Baca juga :
Team Surabaya Pusat Berbagi takjil gratis untuk kendaraan roda dua yang melintas di depan Gedung Jayanata Surabaya
Kerja sama team Surabaya Pusat dalam menyiapkan paket takjil

“Pembagian takjil dilakukan untuk saling berbagi di bulan penuh keberkahan”, kata Tio salah satu personel team wilayah Surabaya Pusat. “Sekitar seratus paket, berupa nasi kotak dan minuman mineral kami bagikan setiap Minggu. ” tambahnya.

Pembagian takjil diberikan untuk dapat meringankan menu berbuka puasa, sekaligus mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. Saat ini paket takjil diberikan untuk pengendara kendaraan roda dua yang melintas di depan gedung Jayanata Surabaya.

Pembagian takjil itupun dilakukan oleh Team Surabaya Pusat tanpa melihat strata atau golongan tertentu. Saat sore menjelang magrib, team Surabaya Pusat segera membagikan takjil gratis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Semua yang sudah dilakukan oleh Surabaya Community diharapkan dapat meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19. Hidup tidak selalu tentang memiliki, tapi juga berbagi.

“Sedhuluran Sampek Matek”
(Diana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *