Aksi Organisasi Pagar Nusa Dapat Simpati Warga “Ramadhan Berkah”

oleh
Aksi Organisasi Pagar Nusa Dapat Simpati Warga
Solidaritas Organisasi Pagar Nusa (Foto:As/SuryaNenggala)

Aksi Organisasi Pagar Nusa Dapat Simpati Warga “Ramadhan Berkah”

www.suryanenggala.id-Gresik. Aksi Organisasi Pagar Nusa Dapat Simpati Warga “Ramadhan Berkah”.
Kegiatan bagi takjil di bulan suci ramadhan mungkin sudah bukan hal yang aneh. Seperti halnya yang dilakukan organisasi Pagar Nusa yang merupakan organisasi dibawah NU ( Nahdatul Ulama).

Minggu, ( 9/05/2021) Sekumpulan anak anak muda yang tergabung di Organisasi Pagar Nusa melakukan kegiatan bagi takjil, bertempat di depan kantor MWC NU Desa Petiken Kec. Driyorejo Kab. Gresik.

Dengan berseragam hitam yang sudah menjadi ciri khas nya, mereka berbaris dipinggir jalan membagi takjil bagi para pengguna jalan yang sedang melintas.

Baca juga :
Bagi bagi takjil

“Kami melakukan kegiatan ini atas dasar kemanusiaan juga karena bertepatan dengan bulan suci ramadhan, dan sedikit berbagi rezeki dengan masyarakat sekitar. “ucap Feri Dari Nugroho selaku ketua pelaksana kegiatan kepada wartawan Surya Nenggala.

“Warga sangat senang dengan kegiatan positif anak anak muda ini, di usia yang masih muda mereka memiliki jiwa sosial yang tinggi. Dengan berbagi rezeki melalui bagi takjil yang saya rasa sangat bermanfaat bagi pengguna jalan yang melintas untuk membatalkan puasa mereka. “kata Amirudin salah seorang warga setempat.

Bulan suci ramadhan memang bulan yang penuh berkah, bulan tempat untuk mengumpulkan pahala sebanyak banyaknya. Kegiatan yang bersifat positif harus kita dukung, terutama dalam masa pandemi covid-19. Dan tidak lupa di semua kegiatan harus mengedepankan prokes untuk menjaga diri kita sendiri dan lingkungan.
(As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *