LPKSM Pasopati Terima SP2HP Kasus Tower ISP Ponorogo

oleh -348 views
SP2HP dari Polres Ponorogo (Foto:Ek/SuryaNenggala)

LPKSM Pasopati Terima SP2HP Kasus Tower ISP Ponorogo

www.suryanenggala.id– Ponorogo. Kasus dugaan pelanggaran terkait menara Internet Service Provider (ISP) Ponorogo mulai menemui titik terang. Kasus yang sebelumnya dilaporkan oleh Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat (LPKSM) Pasopati ini mendapatkan perhatian khusus. Melalui anggotanya, LPKSM Pasopati telah menerima Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan (SP2HP) dari Polres Ponorogo pada (30/4/2021) lalu.

Sudjat Miko, Ketua LPKSM Pasopati membenarkan informasi tersebut. Ketika dikonfirmasi pada Jum’at, (7/5/2010), ia menjelaskan bahwa anggotanya yang menerima SP2HP dari Unit Pidsus Reskrim Polres Ponorogo.

“Ini tadi memang ada anggota yang koordinasi terkait penerimaan SP2HP. Dengan diterimanya surat ini, kami mengapresiasi kinerja unit pidsus Polres Ponorogo. Dengan adanya aduan ke LPKSM Pasopati, saya menyerahkan sepenuhnya perkara ini ke polres Ponorogo. ” jelasnya.

LPKSM Pasopati Terima SP2HP Kasus Tower ISP Ponorogo

Sebelumnya, dengan banyaknya aduan dari konsumen dan semakin maraknya tower ISP di Ponorogo membuat tim LPKSM Pasopati melakukan penelusuran. Data berbagai dugaan kecurangan telah dikantongi LPKSM Pasopati.

“Dari hasil penelusuran, yang diduga tidak mengindahkan ijin baik pendirian maupun operasional akan kita koordinasikan dengan pihak kepolisian. saya berharap agar para pelaku usaha bidang jasa ISP ini tidak semaunya sendiri dalam menjalankan bisnisnya. tentunya ada aturan – aturan yang harus dipenuhi,” pungkas Sudjat Miko.

(Ek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *