Menolak Hadir Undangan Ormas GKNI Begini Kata Sekertaris DPC. F. SBSI Banyuwangi

oleh -81 views
Menolak Hadir Undangan Ormas GKNI BegiNi Kata Sekertaris DPC. F. SBSI Banyuwangi
Foto : St/SuryaNenggala

Menolak Hadir Undangan Ormas GKNI Begini Kata Sekertaris DPC. F. SBSI Banyuwangi

www.suryanenggala.id-Banyuwangi. Dalam acara santunan anak yatim-piatu yang di selenggarakan oleh Ormas Garuda Kencana Nusantara Indonesia (GKNI) Banyuwangi Minggu (02/05/2021). Ketua DPC. F. SBSI Banyuwangi Wahyu Darma Kusuma, S. H. adalah salah satu nama yang tercatat dalam undangan Santunan dan Buka Bersama di Markas GKNI.

Namun dalam acara tersebut tidak nampak ketua Serikat Buruh yang hadir, hanya terlihat sekertaris DPC. F. SBSI Banyuwangi Siti Nurjanah. Secara hubungan kedua belah pihak sering terlihat bersantai bersama sambil ngopi di sebuah Caffe seperti yang di lansir dari pemberitaan-pemberitaan sebelumnya.

Saat menyambut hadirnya anak yatim-piatu

Acara yang berlangsung sederhana itu di hadiri oleh Danramil Rogojampi Kapten Inf Misdari, Kompol Sudarsono,S.H.,M.H. selaku Ka Polsek Rogojampi Babinsa Rogojampi Serda Eko Yulianto dan lintas lembaga.

Saat di temui oleh awak media Surya Nenggala Siti Nurjanah menyatakan jika tidak ada hal yang perlu di khawatirkan karena sebagai ketua DPC. F. SBSI dan juga seorang Advokat membuat Wahyu Darma Kusuma banyak jadwal yang terkadang berbenturan dengan kegiatannya yang lain.

Sekertaris DPC. F. SBSI Banyuwangi saat di konfirmasi

“Tidak ada hal yang buruk sedang terjadi hanya saja ketua DPC benar-benar sedang banyak kegiatan dan undangan ini bersamaan dengan kegiatannya yang lain. Saya disini mewakili Keluarga Besar DPC. F. SBSI sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini karena selain menimbulkan nilai positif juga segala persiapan yang di kemas sesederhana mungkin menjadikan kegiatan ini sangat unik, semoga GKNI selalu berjaya dan sukses dalam setiap Kegiatan positifnya. “pungkasnya.
(st)

One thought on “Menolak Hadir Undangan Ormas GKNI Begini Kata Sekertaris DPC. F. SBSI Banyuwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *