Surya Nenggala

Persaudaraan Setia Hati Terate Rayon Desa Sumberwindu, Ranting Berbek Lakukan Aksi Bagi-Bagi Ta’jil

panitia kegiatan bagi bagi ta'jil (Foto: Pry/SuryaNenggala)

Persaudaraan Setia Hati Terate Rayon Desa Sumberwindu, Ranting Berbek Lakukan Aksi Bagi-Bagi Ta’jil

www.suryanenggala.id-Nganjuk. Persaudaraan Setia Hati Terate Rayon Desa Sumberwindu, Ranting Berbek Lakukan Aksi Bagi-Bagi Ta’jil.
Puluhan anggota organisasi SH Terate Rayon Sumberwindu, ranting Berbek, cabang Nganjuk, melakukan kegiatan sosial dibulan ramadhan dengan melakukan kegiatan bagi bagi jajan takjil disekitaran jalan umum Dsn Betek, Ds Sumberwindu, pada Minggu, (2/05/201).

kegiatan bagi bagi takjil ini hanya bertujuan sosial dan bersedekah kesesama dibulan penuh berkah ini.

Baca juga :
waktu pembagian takjil

Panitia kegiatan mendapat sumber dana dari iuran sukarela baik dari warga SH Terate maupun dari siswa SH Terate rayon Sumberwindu.

Dalam kegiatan bagi bagi takjil ini tetap dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan covid – 19, dengan memakai masker.

“takjil yang dibagikan meliputi es garbis, lemper, dan ada beberapa Snack lainya. “menurut keterangan dari salah satu panitia acara ini, bahwa semua panitia merasa senang, bisa melakukan bagi bagi takjil dan berbagi kesesama.

waktu pembagian takjil


“semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menambah rasa kemanusiaan, solidaritas persaudaraan. “baik dari warga atau dari siswa SH Terate rayon sumberwindu.


Dan berharap kedepan kususnya SH Terate dirayon sumberwindu ini bisa tambah berkembang dan bertanggung jawab kemasyarakat, khusunya di desa sumberwindu. “tutur Anang (mbah bingung) saat ditemui SN.
(Pry)

Exit mobile version