Menang Hak Asuh Anak Tsania Marwa Dituding Mau Culik Anaknya Sendiri

oleh
Menang Hak Asuh Anak Tsania Marwa Dituding Mau Culik Anaknya Sendiri
Sumber : instagram @tsaniamarwa54

Menang Hak Asuh Anak Tsania Marwa Dituding Mau Culik Anaknya Sendiri

www.suryanenggala.id-Tsania Marwa, berdasarkan putusan Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, mendapat hak asuh atas kedua anak hasil pernikahannya dengan Atalarik Syach, yakni Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Hanya saja, dalam proses eksekusi penyerahan anak di rumah sang mantan suami pada Kamis (29/4/2021), ia gagal membawa pulang mereka.

Pada momen eksekusi, dua anak Tsania Marwa mengunci diri di kamar. Keduanya tak mau keluar karena mengira sang ibu ingin menculik mereka.

Terkait itu, Tsania Marwa mengaku mengendus kejanggalan. Sebab, menurutnya, tak mungkin anak usia lima dan delapan tahun bisa berpikiran serta mengatakan demikian. Ia menduga ada orang yang pernah membahas hal tersebut di hadapan kedua anaknya.

“Aku, sih, enggak mau suuzan. Cuma, yang jelas, pastinya ada yang pernah ngomong hal itu ke anak aku. Enggak mungkin itu menjadi pemikiran lumrah anak umur lima dan delapan tahun. ”ujarnya.

Tsania Marwa kemudian juga menyampaikan pesan menyentuh untuk kedua anaknya.

Baca juga :


“Buat Syarif, Shabira, tetap sabar, tetap sayang sama Umi. Mereka mungkin berhasil bikin kalian takut untuk mau ikut Umi atau segala macam. Tapi, satu hal yang Umi syukuri, mereka enggak berhasil membuat cinta dan sayangnya kalian buat Umi, tuh, hilang. ”ujarnya.

“Alhamdulillah banget, Umi masih terus berdoa supaya Allah menjaga hati kalian, dilembutkan hati kalian, jadi besok, kalau memang ketemu Umi lagi, kalian sudah mau ikut Umi dan selalu sayang sama Umi. ”Imbuh Tsania.

Mengenai kapan ia bakal kembali menjemput anak-anaknya di kediaman Atalarik Syach, Tsania Marwa mengaku belum bisa memastikannya.

“Ini sebenarnya masih mau diomongin juga untuk eksekusi berikutnya, kapan dan seperti apa. Mohon doanya aja, deh, supaya lancar, supaya berhasil. ”pungkasnya.

Diketahui, Tsania Marwa dan Atalarik Syah secara resmi sudah berpisah sejak 2017. Sebelumnya, Pendadilan Agama Cibinong sudah memberikan putusan atas perkara hak asuh anak dari pernikahan mereka pada Tsania Marwa yang sempat dibanding oleh Atalarik Syah sampai tahap kasasi. Pada 3 April 2020 lalu, harta gana-gini baru digugat pihak Tsania di Pengadilan Agama, Cibinong, Jawa Barat, setelah 3 tahun bercerai.
(Tim)

Response (1)

  1. mau tanya, itu putusan ma hak asuh anaknya nomor berapa yaaa?. saya sudah mencarinya tapi yg muncul hanya putusan perceraiannya saja, terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *