Paranormal Ki Galang Pamungkas Meninggal Setelah Konsumsi Cairan Pembasmi Serangga?

oleh
Paranormal Ki Galang Pamungkas Meninggal Setelah Konsumsi Cairan Pembasmi Serangga?
Sumber : bali.tribunews.com

Paranormal Ki Galang Pamungkas Meninggal Setelah Konsumsi Cairan Pembasmi Serangga?

www.suryanenggala.id-Seorang balian atau paranormal bernama I Wayan Merta alias Ki Galang Pamungkas dinyatakan meninggal dunia. Dia dinyatakan meninggal pada Minggu (2/5/2021) di salah satu rumah sakit di Jimbaran, Kuta Selatan, Badung.

Belakangan, ada beberapa pihak yang menduga dia meninggal karena menenggak cairan pembasmi nyamuk. Di mana video aksi menyemprotkan cairan nyamuk ke mulut yang dilakukannya beredar di media sosial.

Adik dari Ki Galang bernama I Nyoman Saputra membantah adanya dugaan itu. Dia membantah adanya rumor bahwa sang kakak meninggal karena sering menenggak cairan pembasmi nyamuk.
“Beliau meninggal karena serangan jantung. ”ujar I Nyoman Saputra.

Ditegaskannya, bahwa Ki Galang meninggal karena serangan jantung yang dialaminya. Itu juga diperkuat dengan adanya rekam medis yang diterima keluarga dari pihak rumah sakit. Lanjut dia, video yang beredar luas di jagat maya yang memperlihatkan Ki Galang menyemprot cairan pembasmi nyamuk ke mulut dan wajah adalah video lama. Bahkan dikatakannya bahwa video itu sudah ada dari beberapa tahun lalu.

Baca Juga :


“Video sudah lama, sekitar dua atau tiga tahun lalu. Setalah itu tidak pernah lagi karena keluarga tidak mengizinkan lagi. ”ujarnya.

“Setelah itu sudah tidak pernah lagi karena dari pihak keluarga tidak mengizinkan untuk mengonsumsi cairan pembasmi serangga. ”ujar I Nyoman Saputra Adik Ki Galang Pamungkas.

Seperti diketahui, banyak yang mengaitkan meninggalnya Ki Galang Pamungkas akibat mengonsumsi cairan pembasmi serangga. Terlebih lagi video Ki Galang Pamungkas yang dikenal sebagai Penasehat Spritual LBS Kapak Jimbaran itu viral di media sosial. Namun, Jro Barak membantah meninggalnya Ki Galang akibat mengonsumsi cairan pembasmi serangga.

Meski demikian, terkait video yang memperlihatkan Ki Galang Pamungkas mengkonsumsi ba*gon, Jro Barak membenarkan. Menurutnya, Ki Galang Pamungkas memang memiliki kebiasaan mengkonsumsi cairan pembasmi serangga.

Ditanya mengenai keseharian Ki Galang Pamungkas, Jro Barak menyebut keseharian almarhum dikenal baik, sopan, loyal dan suka membantu orang sakit ataupun lainnya. Selain menjadi penasehat Spritual LBS Kapak Jimbaran, Ki Galang juga dikenal sebagai seorang pawang hujan.
(Tim)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *