Bupati Jombang Ajak Buruh Tasyakuran dan Berbagi dengan Anak Yatim

oleh
Bupati Jombang ajak buruh tasyakuran dan berbagi dengan anak yatim
Bupati Jombang saat acara buka bersama dipendopo pemkab Jombang (Foto: Lis/SuryaNenggala)

Bupati Jombang Ajak Buruh Tasyakuran dan Berbagi dengan Anak Yatim

www.suryanenggala.id-Jombang. Bupati Jombang Ajak Buruh Tasyakuran dan Berbagi dengan Anak Yatim, (02/05/2021). Dalam rangka peringatan hari buruh internasional (May Day) tanggal 1 Mei 2021 dengan tema “May Day ia Build Together”

Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab mengajak elemen buruh serta perwakilan perusahaan buka bersama dipendopo pemkab Jombang secara sederhana.


Acara diawali dengan pemotongan tumpeng, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
Dalam sambutannya, “Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Jombang saya bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab menyampaikan kepada masyarakat,selamat memperingati hari buruh internasional (Mayday) 1 Mei 2021 kepada seluruh perwakilan kabupaten Jombang,” tutur bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab.

Baca juga :
Proses pemotongan tumpeng


Acara sederhana ini dihadiri oleh Bupati Jombang, Forkopimda,Asisten,Kepala OPD, Serikat Pekerja Buruh dari KSPSI, SARBUMUSI, SBSI, SPN, GSBI, PUK SPMI, PUK SBI,APINDO,Kadin, Perwakilan perusahaan, Kepala BPJS kesehatan, Kepala BPJSTK.


Dalam acara ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Jombang, Drs.Purwanto MKP menyampaikan tahun ini masih dalam masa pandemi covid-19 sehingga peringatan hari buruh internasional tidak ada aksi turun jalan maupun kegiatan seperti jalan sehat maupun lainnya,untuk itu Mayday kali ini dilaksanakan secara sederhana dengan tasyakuran dan berbagi dengan anak yatim di Pendopo Pemkab Jombang. “pungkasnya.
(Lis)

Responses (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *