Surya Nenggala

Alumni 95/96 SMPN 5 Blitar Berbagi Takjil Gratis “Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan”

Berbagi takjil gratis (Foto/SuryaNenggala)

Alumni 95/96 SMPN 5 Blitar Berbagi Takjil Gratis “Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan”

www.suryanenggala.id-Blitar. Alumni 95/96 SMPN 5 Blitar berbagi Takjil Gratis bertempat didepan SMPN 5 Blitar, (03/05/2021). Beranggota sekitar 8 orang dari 80 anggota Alumni membagikan sekitar 400 paket takjil gratis.

Alumni 95/96 SMPN 5 Blitar Berbagi Takjil Gratis "Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan"
Alumni SMPN 5 95/96


“Kegiatan seperti ini rutin kami lakukan saat bulan ramadhan. Pengumpulan dana kami lakukan secara sukarela dari para Alumni, tujuan lain dari pembagian takjil ini tidak lain untuk mempererat tali persaudaraan para alumni dan menjadi kegiatan baik di bulan ramadhan saat ini. Indahnya berbagi dibulan ramadhan. “ujar pak deddy selaku salah satu koordinator (Takjil On the road dan Buber).

Baca juga :
Pembagian takjil

Lebih lanjut lagi beliau menjelaskan tidak hanya pada saat bulan ramadhan saja tapi setiap saat kami juga memberikan bantuan ke panti-panti di wilayah kota Blitar.


Indahnya berbagi apalagi disaat pandemi covid-19 seperti ini yang menyebabkan penurunan perekonomian dari berbagai sektor.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan para alumni membagikan paket takjil dengan menggunakan sarung tangan serta memakai masker sesuai ajuran pemerintah.
(Tim)

Exit mobile version