Surya Nenggala

Joyosemoyo Community (JSCO) Berbagi Untuk Sesama “Ramadhan Berkah”

(Foto:Tim/SuryaNenggala)

Joyosemoyo Community (JSCO) Berbagi Untuk Sesama “Ramadhan Berkah

www.suryanenggala.id-Surabaya. Joyosemoyo Community (JSCO) Berbagi Untuk Sesama “Ramadhan Berkah”.
Di pertengahan bulan suci ramadhan Komunitas Joyosemoyo Community atau sering disebut JSCO mengadakan giat sosial untuk sesama yang diwujudkan dalam bentuk bagi-bagi takjil dan nasi kotak. acara tersebut dilaksanakan di jalan Raya Demak tepatnya di Jalan Asembagus 4 Surabaya. Minggu (25/04/2021) sekitar pukul 16:30 WIB.

Pelaksanaan bagi-bagi takjil dan nasi kotak sendiri dilaksanakan sebagai wujud kebersamaan sesama mahluk Allah SAW dan juga mempererat solidaritas serta menyambung tali silaturahim antar anggota komunitas Joyosemoyo. Selain itu, untuk memeriahkan adanya bulan suci ramadhan. tutur ketua umum komunitas Joyosemoyo.

H. Hasan selaku Ketua umum komunitas Joyosemoyo sendiri sanggat bersyukur dengan terlaksananya bagi-bagi takjil dan nasi kotak tersebut. Dimana bagi-bagi takjil dan nasi kotak dilakukan berorientasi murni untuk membantu sesama dan bergotong royong antar satu dengan yang lainya.

Baca juga :

Meski dalam pelaksanakanya dikemas secara sederhana, acaranya berjalan dengan sangat sukses. Dimana terlihat dari banyaknya para pengendara sepeda motor dan juga mobil serta warga sekitar saling berebut.

Bagi-bagi takjil dan nasi kotak yang di lakukan oleh komunitas Joyosemoyo berjumlah sebanyak 550 nasi kotak yang secara langsung diberikan kepada pengedara yang melintas di depan Jalan Asembagus 4 dan juga diberikan kepada warga sekitar.

Ahmad junaidi. S.H. selaku penasehat di komunitas Joyosemoyo mengatakan,
“Kita membagikan takjil dan nasi kotak ini, untuk saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa sehingga sama-sama bisa menikmati hikmah bulan suci Ramadan tahun 1442 Hijriah. ” tuturnya.

Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan giat sosial tersebut akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadan dengan lokasi yang berbeda. ” tambahnya.
(Tim)

Exit mobile version