Geram Warga Kebontemu Kecewa Dengan Ulah Kadesnya

oleh -7.560 views
Geram , warga Kebontemu kecewa dengan Ulah Kadesnya
Tampak Dari Depan Kantor Desa Kobon Temu (Sumber : Sid Kemendesa)

Geram Warga Kebontemu Kecewa Dengan Ulah Kadesnya

www.suryanenggala.id-Jombang. Rabu,21/4/2021. Geram Warga Kebontemu Kecewa Dengan Ulah Kadesnya. Sungguh bernasib sial yang dialami masyarakat Kebontemu Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang. Hanya untuk mengurus surat menyurat saja tidak pernah bertemu dengan Kepala Desa. Akibat ulah Kepala Desa yang tidak pernah masuk ke kantor. Hal ini berdampak pada warga hingga mengakibatkan kekecewaan terhadap warganya.

Menurut keterangan beberapa warga Desa Kebontemu, sebut saja P 24 tahun mengatakan kepada awak media. “Bahwa setiap warga yang ingin mengurus surat menyurat ke kantor Kepala Desa, Kepala desa Kebontemu selalu tidak ada di tempat kerjanya. ” Tuturnya

Warga juga menambahkan “untuk mendapatkan tanda tangan Kepala Desa, Katanya Pak Kades sudah mempercayakan kepada dua Perangkat Desa yang sudah diberi wewenang untuk menandatangani mas. ” Kata warga.

Baca juga :

Di tempat terpisah Harbaktian sebagai anggota Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat LPKSM Pasopati menyayangkan dan mengecam keras perbuatan Kepala Desa Kebontemu tersebut yang tidak pernah ada dikantor saat dibutuhkan oleh warganya.

“Berdasarkan data SID Kemendesa tahun 2020. Penghasilan tetap (Siltap) Seorang Kepala Desa sebesar 39.842.000 di tambah dengan jaminan sosial sebesar 13.914.600 dan penerimaan lain-lain Kepala Desa sebesar 177.750.000. Dengan adanya keluhan warga Kebontemu, LPKSM Pasopati yang sempat menerima keluhan warga Kebontemu akan melakukan pengaduan Kepada Camat Peterongan, Inspektorat juga Bupati Jombang supaya Kades Kebontemu mendapatkan sangsi sesuai dengan aturan yang berlaku. ” Pungkasnya.
(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *