Kades Gondowido Serahkan Beasiswa Kepada Siswa yang Kurang Mampu

oleh
Kades Gondowido Ngebel Serahkan Beasiswa Dan Perlengkapan Sekolah Bagi Siswa Kurang Mampu
Penyerahan beasiswa dan peralatan sekolah di kantor desa Gondowido ngebel (Foto:Ek/SuryaNenggala)

Kades Gondowido Serahkan Beasiswa Kepada Siswa yang Kurang Mampu

www.suryanenggala.id-Ponorogo. Kades Gondowido Serahkan Beasiswa Kepada Siswa yang Kurang Mampu. Sebanyak 29 siswa kurang mampu dari Desa Gondowido Kecamatan Ngebel Kabupaten Ponorogo mendapatkan perhatian khusus dari Baskoro Widha Mandala, S.Sos, Kepala Desa Setempat. Bantuan dalam bentuk beasiswa dan perlengkapan sekolah diserahkan langsung oleh Baskoro pada senin, 19/4/21 bertempat di kantor Desa Gondowido.

Beasiswa dalam bentuk uang tunai serta perlengkapan sekolah berupa tas, kotak pensil, pensil, dan alat tulis lainnya memang telah dipersiapkan sebelumnya. Hal ini ditujukan guna membantu meringankan beban orang tua yang kurang mampu.

Baca juga :

Baskoro Widha Mandala, Kepala Desa Gondowido saat menyerahkan beasiswa & peralatan sekolah

Saat dikonfirmasi Surya Nenggala, Baskoro menjelaskan bahwa ke 29 anak penerima beasiswa tersebut diambil dari tingkatan jenjang pendidikan yang berbeda.

” 29 siswa itu warga Desa Gondowido semua. Kami ambil tingkat pendidikan yang bebeda mulai SD, SMP dan MTs,” jelasnya.

Tak hanya itu, Baskoro juga menambahkan bahwa tujuan utama kegiatan ini tak lain untuk mensuport para siswa yang kurang mampu.

“Beasiswa ini dari pribadi dan tidak melibatkan anggaran Desa. Saya serahkan langsung dengan tujuan sedikit meringankan beban orang tua siswa penerima. Apalagi di masa pandemi ini, mencari ekonomi agak sulit dan semoga anak – anak tersebut bisa lebih semangat dalam belajar,” pungkas Baskoro.

(ek)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *