Pererat Silaturrahmi, KHNA Cabang Jabodetabek Gelar Kopdar Bersama Anggota P2P

oleh
(Foto:SuryaNenggala)

Pererat Silaturrahmi, KHNA Cabang Jabodetabek Gelar Kopdar Bersama Anggota P2P

www.suryanenggala.id– Jakarta. Untuk mempererat tali silahturahmi serta memberikan pemahaman lebih kepada peserta, Kantor Hukum Nengala Alugoro (KHNA) cabang Jabodetabek, menggelar kopi darat (Kopdar) bersama anggota P2P.

Acara kopdar KHNA yang dibarengi dengan diskusi ini membahas cara mengatasi pinjaman online, hutang yang bermasalah dan bagaimana cara cerdas mengelola aset.

Dalam Kopdar tersebut, pimpinan KHNA pusat, Achmad Junaidi S.H menyampaikan keinginanya untuk membantu masyarakat yang sedang bermasalah dengan pinjaman online dan hutang, kepada peserta yang hadir.

“Saya berniat pada diri bahwa saya ingin membantu orang yang bermasalah dengan pinjaman online atau hutang. Saya ingin bebaskan rakyat dari hutang. ” ucap Achmad Junaidi S.H yang akrab disapa Master Jun ini, di Ali Kopi Caffe, Jalan Daanmogot Baru No 2D Kalideres, Jakarta Barat, Minggu, (11/4/2021).

Pererat Silaturrahmi, KHNA Cabang Jabodetabek Gelar Kopdar Bersama Anggota P2P

Sementara itu, pimpinan redaksi Surya Nenggala, Joko Prasetyo,S.Sy, S.H, M.H, bersama tim menyampaikan terima kasih atas pengatahuan yang di paparkan dari Master Jun kepada peserta.

“Terima kasih atas pengatahuan yang telah dipaparkan Master Jun kepada peserta. Sehingga para peserta mendapat ilmu dan pengetahuan yang baru. Sehingga bisa menjadi bekal untuk bertahan hidup dan maju bersama secara ekonomi yang berkecukupan, ” tutur Joko Prasetyo, S.Sy, S.H.

Acara yang berlangsung seru penuh rasa kekeluargaan tersebut ditutup dengan doa dan foto bareng antara peserta bersama pimpinan Surya Nenggala dan Master Jun.

(TK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *