Misteri Tewasnya Wanita Bersimpah Darah di Manado

oleh
Sumber: Pixabay

Misteri Tewasnya Wanita Bersimpah Darah di Manado

www.suryaenenggala.id– Manado. Seorang wanita paruh baya ditemukan tewas bersimpah darah di tokonya, Senin (12/4/2021).

Korban Bernama Fredika Maluega (70) atau akrab disapa Oma Nona, Warga Kelurahan Saroinsong II, Kecamatan Airmadidi. Kapolsek Airmadidi AKP Mardy Tumanduk menjelaskan korban diduga dibunuh.

“Dugaan sementara korban dibunuh, dini hari tadi dan kami sedang melakukan olah TKP bersama tim identifikasi Sat Reskrim Mapolres Minut. Korban akan dibawa ke rumah sakit untuk divisum et reparteum,” kata AKP Mardy Tumanduk.

Kejadian menghebohkan ini, berlokasi di ruas jalan utama Manado-Bitung tepat berseberangan dengan RSUD Walanda Maramis Airmadidi.

Informasi yang dihimpun, korban merupakan pemilik Kios UD Spirit.

Saksi Suciningsih Suardi (50), salah satu pekerja kios UD mengaku, saat dia mengetuk pintu untuk bekerja pukul 09.00 Wita, korban tidak membuka pintu.

“Beberapa kali diketuk tetapi tidak ada jawaban dan pintu tak kunjung dibuka, Saya bersama seorang teman yang bertetangga dengan kios, akhirnya mendobrak pintu,” katanya
Terkejut melihat majikannya bersimbah darah, Suciningsih langsung menghubungi aparat terkait untuk melaporkan kejadian tersebut.

Sementara itu, pihak Kepolisian masih berupaya melakukan penyelidikan terkait dugaan pembunuhan ini dengan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.

“Barang bukti yang diduga digunakan pelaku untuk menganiaya korban hingga ditemukan meninggal, sudah kami amankan dan kami berharap kasus ini terungkap dalam waktu singkat,” ungkap AKP Mardy Tumanduk.

Saat Ini Jenazah Oma Nona dibawa ke RS Bhayangkara Manado, Sulawesi Utara, untuk jalani autopsi, Senin (12/4/2021) siang.

(Tim)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *