Trend Olahraga Anak Tangerang Selatan

oleh
Foto:Ar/SuryaNenggala)

Trend Olahraga Anak Tangerang Selatan

www.suryanenggala.id– Tangerang Selatan. Sabtu, 10 April 2021, April ceria di Tangerang selatan bersama komunitas sepeda pixie yang saat ini olahraga populer di kalangan anak muda Tangerang selatan.

“Acara dadakan yang dibuat oleh komunitas sepeda pixie di hadiri oleh beberapa komunitas dari Tangerang, Jakarta, Bekasi, s/d Depok dalam menjelang bulan ramadhan sekaligus menjalin silaturahmi sesama komunitas. ” ujar Mas Andy Sebagai founder Premier Bike.

Trend Olahraga Anak Tangerang Selatan
Trend Olahraga Anak Tangerang Selatan

Peserta yang hadir ada 43 orang mengikuti ajang games running antar komunitas menjadi satu untuk 1 balapan. Namun ujar bang andy pertandingan resmi nantinya akan diadakan setelah puasa ini.

Saat ini memang penjualan sepeda pixie sudah meluas melalui toko sepeda yang dinamakan brand Premierbike.id ke negara tetangga yaitu Malaysia, Singapore, USA , dan Brunei.

Seharusnya pemerintah daerah mensupport olahraga ini dalam segi tempat. Dan menjadikan Kota Tangerang selatan menjadi pioner khusus sepeda pixie di kalangannya baik dari event atau penjualannya.

(Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *