Berbagi Kasih Pada Momentum Paskah di Barata Jaya Surabaya

oleh
berbagi berkat Paskah di lokasi pemulung (Barata Jaya Surabaya) (foto: Diana/Surya Nenggala)

Berbagi Kasih Pada Momentum Paskah di Barata Jaya Surabaya

www.suryanenggala.id. Surabaya. Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak awal Maret 2020, memberikan tantangan besar bagi masyarakat. Melihat keadaan seperti ini, membuat hati Pendeta Antonius tergerak untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang secara ekonomi terdampak akibat pandemi.

“Semoga bantuan yang saya berikan bisa meringankan beban mereka dan dapat memberi manfaat”, katanya.

Pendeta Antonius selalu melakukan kegiatan berbagi kasih dengan memberikan bantuan kepada masyarakat lanjut usia, setiap beliau memperoleh berkat.

Salah satu dari pemulung yang mendapat bantuan (Diana/Surya Nenggala)

Jumat (09/04/2021), Pendeta Antonius kembali memberikan bantuan sosial kepada 30 orang para Lansia pemulung pada momentum paskah, di lokasi pemulung yang berada di Barata Jaya Surabaya. Bantuan yang diberikan Pendeta Antonius disambut dengan sukacita oleh masyarakat yang menerima bantuan tersebut. mereka pun langsung mengucapkan Doa dan ungkapan terima kasih dengan iklas.

Kepedulian Bpk.Pendeta Antonius, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid 19 saat ini.

“Saya ingin berbagi berkat yang telah saya terima kepada masyarakat yang membutuhkan. Saya sangat berharap melalui kegiatan ini saya bisa berbagi semangat dan suka cita paskah kepada masyarakat yang membutuhkan”, jelas Bpk.Pendeta Antonius.

“Semoga yang telah saya lakukan menjadi berkat buat mereka semua”,tambahnya.

Melalui kegiatan berbagi kasih ini, Bpk.Pendeta Antonius berharap dapat berbagi kebahagiaan kepada masyarakat Lansia pemulung di Barata Jaya Surabaya.

(Diana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *