Kecelakaan Maut Tuban, Seorang Pemotor Tewas

oleh
Sumber: Halo Pantura

Kecelakaan Maut Tuban, Seorang Pemotor Tewas

www.suryanenggala.id– Tuban. Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah menabrak mobil pick up Grand Max di jalan Tuban – Merakurak, tepatnya di Desa Mandirejo, Kec. Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu (07/4/2021) sekitar pukul 12.30 Wib.

Persitiwa kecelakaan maut di jalan raya Tuban-Merakurak itu berawal saat sepeda motor Vario dengan nomor polisi (Nopol) S 7713 LE berjalan dari barat. Motor tersebut dikendarai oleh Choerul Anam (39), warga Desa Bangilan, Kecamatan Bangilan, Tuban. Pria tersebut saat itu berjalan dengan menggunakan sepeda motor Vario itu yang hanya seorang diri.

Pada saat sampai di sekitar lokasi TKP itu, Choerul Anam berusaha mendahului kendaraan lain dengan mengambil jalur kanan. Namun, karena berjalan dengan kecepatan tinggi ia tidak mengetahui jika dari arah berlawanan melaju kendaraan Grand Max Pick Up nopol S 9455 HI.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyo mengatakan, kendaraan Vario yang dikendarai Choerul Anam (38) Desa/Kecamatan Bangilan, melaju dari arah barat ke timur berusaha mendahului kendaraan yang berjalan searah di depannya.

“Korban saat itu mendahului kendaraan yang berjalan searah di depannya, dan bergerak ke kanan masuk di lajur kanan. ” terang Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Baca juga :

Akibat benturan keras itu, korban terpental hingga akhirnya meninggal dunia dilokasi kejadian. Kemudian, grand max mengalami ringsek dibagian depan dan motor korban juga rusak dalam insiden tersebut.

“Kerugian materi dalam kecelakaan lalu lintas itu sekitar Rp 5 juta,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Petuga kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban yang datang di lokasi kejadian kecelakaan itu lansung melakukan evakuasi terhadap pria korban kecelakaan yang meninggal dunia itu. Selanjutnya, petugas melakukan olah TKP guna memastikan penyebab pasti kecelakaan itu.

Selanjutnya, anggota Satlantas Polres Tuban mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian. Termasuk, meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan lalu lintas itu.

“Faktor kecelakaan tersebut, diduga pengemudi sepeda motor kurang berhati-hati, saat mendahului grandmax. ” pungkasnya.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *