Wagub Emil Dardak Memberikan Penghargaan Kepada 10 Kepala Desa Di SN Publik Leader Award 2021

oleh
Wakil Gubernur Jawa Timur Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc. foto bersama penerima SN Jatim Publik Leader Award 2021 (foto: Tn/Surya Nenggala)

Wagub Emil Dardak Memberikan Penghargaan Kepada 10 Kepala Desa Di SN Publik Leader Award 2021

www.suryanenggala.id –Bojonegoro. SN Jatim Publik Leader Award 2021 yang menjadi Agenda tahunan dari Media Nasional Surya Nenggala ini, Juga dalam rangka hari kesehatan internasional serta ulang tahun WHO yang bertepatan pada tanggal 7 April 2021. Untuk mengapresiasi dan memberikan penghargaan bagi para pemimpin perubahan dalam pencegahan, penanggulangan dan pelayanan masyarakat atas Pendemi Covid-19. Beberapa pejabat publik dan tokoh masyarakat di Jawa Timur mendapatkan penghargaan dari Acara yang digelar di Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya. Rabu (07/04/2021).

Malam penganugerahan SN Jatim Publik Leader Award 2021 yang bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur ini juga dihadiri Wakil Gubernur Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc. beserta Jajarannya, Anggota DPR RI Slamet Ariyadi, S.Psi, Pimpinan Media Surya Nenggala Ahmad Junaidi, SH beserta jajaran nya, Ketua Yayasan Advokasi Lembaga Perlindungan Konsumen (YALPK) Edy Tarigan, Advokat yang tergabung dalam Kantor Hukum Nenggala Alugoro (KHNA) dan para penerima Award dari Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

Penyerahan Penghargaan Kepada 10 Penerima SN Publik Leader Award 2021 (dok: Tn/Surya Nenggala)

Ahmad Junaidi, SH dalam sambutan nya menyampaikan, Pelaksanaan Award kali untuk mengapresiasi para Pemimpin-Pemimpin di daerah khususnya para kepala desa yang telah berhasil dalam menangani maupun mencegah penyebaran Covid-19.

“Awalnya kita ingin memberikan penghargaan kepada 50 Penerima Penghargaan diseluruh Wilayah Kabupaten/Kota. Karena masih dalam situasi Pandemi Covid-19, kita Pilih 10 Kepala Desa Yang berhasil membuat perubahan dan yang terbaik dalam pencegahan, penanggulangan dan pelayanan masyarakat atas Pendemi Covid-19”, Jelas Advokat sekaligus Pimpinan Pusat KHNA yang sering disapa dengan Master Jun ini.

Sementara itu Wakil Gubernur Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc. dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi atas terlaksana nya acara ini. Penanggulangan dan pencegahan Covid-19 masih terus dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

“Dan terima kasih kepada Kepala Desa terpilih, yang sudah bekerja dalam penanganan Covid-19 ini secara bersama-sama. Karena kita sebagai Pemimpin dituntut untuk Kerja Keras, Kerja Cerdas dan yang paling penting dari apa yang kita kerjakan adalah Kerja Ikhlas”, tegasnya kepada hadirin.

Moch Syahroni Kepala Desa Banjarejo Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro Saat Menerima Penghargaan (dok: Tn/Surya Nenggala)

Salah satu dari 10 penerima penghargaan dari Bojonegoro Moch Syahroni yang menjabat sebagai Kepala Desa Banjarejo Kecamatan Sumberrejo kepada Media Surya Nenggala (07/04/2021), mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dirinya terpilih di acara SN Jatim Publik Leader Award 2021 ini.

“Saya tidak menyangka masuk dalam nominasi menjadi Pemimpin dan Tokoh Masyarakat Perubahan. Berkat Peran serta masyarakatlah pencegahan, penanggulangan dan pelayanan masyarakat atas Pendemi Covid-19 di desanya bisa tertangani bersama-sama dengan maksimal.”, tutur bapak dua anak senang.

Berikut Penerima SN Publik Leader Award 2021

1. Baskoro Widha Mandala, S.Sos Kepala Desa Gondowido Kecamatan Ngebel Kabupaten Ponorogo

2. H. Ahmad Bahrodin, M.M, Kepala Desa Ngreco Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri

3. Ahmad Faried, S.Sos, Kepala Desa Kawedanan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar

4. Moch. Syahroni, Kepala Desa Banjarejo Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro

5. Sudjatmiko, LPKSM Pasopati Madiun

6. Sugeng Wibowo, S.Pd, Kepala Desa Tambak Mas Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun

7. Sugeng, Kepala Desa Kedungpanji Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan

8. Diah Kurniati, S.Sos, Kepala Desa Kebonsari Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun

9. Elya Widiastuti, SE, Kepala Desa Candi Mulyo Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun

10. Hartoyo, Kepala Desa Glonggong Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun

(Tn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *