Surya Nenggala Media Mengadakan SN Publik Leader Award 2021, Dihadiri Wabub dan Anggota DPR RI

oleh
Peraih Penghargaan sepuluh pemimpin Terbaik Sn Publik Award 2021 (foto: Cy/Surya Nenggala)

Surya Nenggala Media Mengadakan SN Publik Leader Award 2021, Dihadiri Wabub dan Anggota DPR RI

www.suryanenggala.id – Kediri. (08/04/2021). Dalam rangka hari Kesehatan Nasional serta ulang tahun WHO, Media Surya Nenggala bekerja sama dengan Nata Prana menyelenggarakan SN Publik Leader Award 2021 bagi 50 pemimpin yang membawa perubahan di wilayah Jawa Timur. Acara dilangsungkan di Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya Rabu, (07/04/2021) dengan tetap menerapkan (Prokes) protokol kesehatan Covid-19.

Acara diawali sambutan dari Bapak Achmad Junaidi, SH selaku Pimpinan dari Surya Nenggala Media. Ahmad Junaidi juga mengatakan bahwa awalnya ingin memberikan penghargaan kepada 50 kandidat pemimpin pembawa perubahan yang terpilih, karena masih dalam situasi Covid-19, akhirnya hanya 10 pemimpin yang terpilih dan benar-benar terbaik dalam membawa perubahan dimasa pademi di wilayah Jawa Timur.

SN Publik Award juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Dr. H.Emil Elestianto Dardak B.Bus,Msc dan Anggota DPR RI Slamet Ariyadi S.Psi dari Partai Amanat Nasional Dapil Jatim XI. Serta dihadiri para Advokat yang tergabung dalam KANTOR HUKUM NENGGALA ALUGORO, Kabiro Surya Nenggala dan anggota  Surya Nenggla seluruh Jawa Timur.

Sebanyak 10 pemimpin terpilih mendapatkan penghargaan juga berpartisipasi sebagai bentuk apresiasi tertinggi telah terlibat dan berjuang membantu mengatasi, memberikan terobosan dalam menghadapi New Normal adapun 10 pemimpin terpilih yang mendapat penghargaan tersebut. Ahmad Faried S,Sos Kepala Desa Kawedusan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, H. Ahmad Bahrodin, M.M Kepala Desa Ngreco Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri, Moch. Syahroni Kepala Desa Banjarejo Kecamatan Sumberejo Kabupaten Bojonegoro, Baskoro Widha Mandala, S.Sos Kepala Desa Gondowido Kecamatan Ngebel KabupatenPonorogo, Elya Widiastuti,SE Kepala Desa Candimulyo Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun, Sugeng Kepala Desa Kedungpanji Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan.

Penyerahan Penghargaan kepada Kepala Desa Ngreco Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri Yang Diberikan Langsung Wakil Gubernur Jawa Timur Dan Anggota DPR RI (dok: Cy/Surya Nenggala)

Dyah Kurniati,S.Sos Kepala Desa Kebonsari Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun, Sugeng Wibowo,S.Pd Kepala Desa Tambakmas Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun,Hartoyo Kepala Desa Glonggong Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Sujatmiko selaku Pimpinam Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat (LPKSM) PASOPATI Madiun.

Pesan Kesan H. Ahmad Bahrodin,M.M Kepala Desa Ngreco Kec Kandat Kab.Kediri terkait SN Publik Award atas nama pemerintah Desa Ngreco mengucapkan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya kepada Surya Nenggala Media telah mempercayai kami untuk menerima penghargaan ini juga bisa untuk penyemangat untuk berbuat lebih baik lagi bisa memberi manfaat kepada masyarakat terutama di Desa Ngreco dengan adanya Penghargaan yang di selenggarakan Media Surya Nenggala itu dapat memacu semangat desa-desa lain di Kabupaten Kediri semoga selalu bisa memberikan perubahan yang lebih baik lagi kedepannya.

(Cy)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *