Surya Nenggala

Moch Syahroni Kades Banjarejo Dari Bojonegoro Mendapat Penghargaan SN Publik Leader Award 2021

Wagub Emil Dardak saat memberikan Award ke Moch Syahroni, Kades dari Bojonegoro (foto: Tn/Surya Nenggala)

Moch Syahroni Kades Banjarejo Dari Bojonegoro Mendapat Penghargaan SN Publik Leader Award 2021

www.suryanenggala.id Bojonegoro. Malam penganugerahan SN Publik Leader Award 2021 yang merupakan Acara pemberian penghargaan kepada para pemimpin perubahan didaerah khususnya para Kepala Desa (Kades) yang berhasil dalam menangani penyebaran Covid-19.

Ada 10 Penerima Penghargaan dalam acara ini, 9 Award dari unsur (Kades) dan 1 Award dari Unsur Tokoh Masyarakat dari Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat (LPKSM) Pasopati. Dan penerima Award terbanyak diborong oleh Kades dari Madiun yaitu 4 Kepala Desa terbaik dalam penanganan penyebaran Covid-19.

Acara yang juga di hadiri oleh 2 Pejabat Negara yaitu Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc. dan Anggota DPR RI Slamet Ariyadi, S.Psi ini berlangsung di Hotel Royal Tulip Darmo dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Rabu (7/4/2021).

Slamet Ariyadi, S.Psi saat ditemui Media Surya Nenggala (SN) mendapat celetukan Spontan dari penerima Award dari Bojonegoro Moch Syahroni Kepala Desa Banjarejo terkait harapannya untuk ikut memperhatikan sektor Pertanian di desanya, terutama tentang bantuan Alat Pertanian.

Anggota DPR RI ini mengatakan “Untuk 10 Penerima Award ini akan diperhatikan khusus. Karena sudah terpilih menjadi pemimpin yang berhasil di daerah masing-masing. Nanti akan kita Koordinasi kan bersama Ibu Farida Hidayati di DPR RI, tentu nantinya bisa koordinasi lewat teman-teman di SN”, jawabnya dengan penuh semangat.

Anggota DPR RI Slamet Ariyadi, S.Psi juga ikut menyerahkan penghargaan kepada 10 Kades Terpilih Di Jawa Timur (dok: Tn/Surya Nenggala)

Dalam kesempatan ini, Pimpinan Redaksi Surya Nenggala Joko Prasetyo, S.Sy, S.H, M.H menyampaikan bahwa, dalam pelaksanaan SN Publik Leader Award di Tahun 2021 ini sudah dipercaya Pemprov untuk melaksanakan nya.

“Dan semoga tahun depan 2022, SN bisa dipercaya menyelenggarakan acara serupa dengan lebih baik lagi. Dan acara kali ini bisa dijadikan momentum untuk para pemimpin di Daerah untuk terus berkarya dan berjuang untuk Masyarakat”, tukas pria kandidat Doktor dibidang Hukum ini.

Penghargaan ini sebenarnya akan diberikan kepada 50 Nominator Pemimpin Perubahan yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten/Kota di Jawa Timur. Karena masih berada di masa Pandemi Covid-19, Setiap acara harus mengikuti aturan Protokol Kesehatan Covid-19. Akhirnya mengerucut pada 9 Kades dan 1 Tokoh Masyarakat ini.

“Selamat Kepada para Kades penerima Award dan Pak Sudjatmiko dengan LPKSM Pasopati nya. Semoga selalu bisa membuat angin perubahan yang lebih baik kepada Masyarakat di daerahnya masing-masing”, pungkas Advokat Kantor Hukum Nenggala Alugoro ini.

Pimpinan Redaksi Surya Nenggala Joko Prasetyo, S.Sy, S.H, M.H saat bersama dengan Wakil Gubernur Jawa Timur Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc. di acara SN Publik Leader Award 2021 (dok: Tn/Surya Nenggala)

Sementara itu salah satu dari 10 penerima penghargaan dari Bojonegoro Moch Syahroni yang menjabat sebagai Kepala Desa Banjarejo Kecamatan Sumberrejo kepada Media Surya Nenggala (07/04/2021), mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dirinya terpilih di acara SN Jatim Publik Leader Award 2021 ini.

“Saya tidak menyangka masuk dalam nominasi menjadi Pemimpin dan Tokoh Masyarakat Perubahan. Berkat Peran serta masyarakatlah pencegahan, penanggulangan dan pelayanan masyarakat atas Pendemi Covid-19 di desanya bisa tertangani bersama-sama dengan baik dan maksimal.”, tutur bapak dua anak senang.

Berikut Nama-Nama 10 Penerima SN Publik Leader Award 2021 yang diberikan langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur

1. Baskoro Widha Mandala, S.Sos Kepala Desa Gondowido Kecamatan Ngebel Kabupaten Ponorogo

2. H. Ahmad Bahrodin, M.M, Kepala Desa Ngreco Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri

3. Ahmad Faried, S.Sos, Kepala Desa Kawedanan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar

4. Moch. Syahroni, Kepala Desa Banjarejo Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro

5. Sudjatmiko, LPKSM Pasopati Madiun

6. Sugeng Wibowo, S.Pd, Kepala Desa Tambak Mas Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun

7. Sugeng, Kepala Desa Kedungpanji Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan

8. Diah Kurniati, S.Sos, Kepala Desa Kebonsari Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun

9. Elya Widiastuti, SE, Kepala Desa Candi Mulyo Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun

10. Hartoyo, Kepala Desa Glonggong Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun

(Tn)

Exit mobile version