Surya Nenggala

Makin Memanas Rumah Tangga Ibunda Bams Eks Samsons Dengan Hotma Sitompul

Desiree bantah adanya perselingkuhan (foto: Tk/Surya Nenggala)

Makin Memanas Rumah Tangga Ibunda Bams Eks Samsons Dengan Hotma Sitompul

www.suryanenggala.id – Jakarta. Rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan mulai memanas setelah Hotma Sitompul menunjukkan foto-foto Desiree Tarigan berpose bersama seorang pria.

Desiree Tarigan tak habis pikir dengan tudingan tersebut. Menurutnya hal ini wajar foto bareng dengan kawan di saat ulang tahun.

“Sangat wajar untuk orang-orang berfoto dengan saya yang sedang berulang tahun, dan kemudian memposting di Instagram,” tutur Desiree saat memberikan keterangan awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (07/04/2021).

Desiree Tarigan berikan klarifikasi atas tudingan perselingkuhan yang dialamatkan padanya (dok: Tk/Surya Nenggala)

Menurut Desiree Tarigan, apa yang ditudingkan Hotma Sitompul semata-mata ingin melindungi diri usai dipojokkan selama ini. Ia menduga hal ini dilakukan untuk mendapatkan pengalihan dan pembelaan dari masyarakat.

Selain dituding pergi bersama pria lain, Desiree Tarigan juga disebut pergi tanpa persetujuan Hotma Sitompul yang jelas masih berstatus suaminya.

Menanggapi hal ini, Desiree Tarigan membantah bahwa dirinya pergi ke Bali bersama lelaki yang bukan muhrimnya.

“Lagi pula apakah masuk  diakal saya yang sudah berumur 59 tahun dan sudah lama manopause masih ada dasar untuk dituduh selingkuh? Dan tuduhan tersebut disebarluaskan di media ?,” Ujar Desiree sambil menangis.

Desiree Tarigan juga menambahkan bahwa dirinya menjaga dan merawat dia dengan penuh kasih sayang selama kurang lebih 22 tahun. Saya adalah seorang wanita yang sangat menjaga harkat dan martabat dari keluarga, sehingga sangat menyedihkan dengan tuduhan seperti itu, juga difitnah.

“Apa yang ditudingkan Hotma Sitompul semata-mata ingin melindungi diri usai dipojokkan selama ini. Ia menduga hal ini dilakukan untuk mendapatkan pengalihan dan pembelaan dari masyarakat.

(TK)

Exit mobile version