Surya Nenggala

Vicky Prasetyo: Sudah Memaafkan Mantan Istri Mesti Mencemarkan Nama Baik Keluarganya

Presenter Vicky Prasetyo di dampingi istri Kalina Oktarani dan pengacaranya Razman Nasution saat memberikan keterangan ke awak media, Rabu (Foto/TK Surya Nenggala)

Vicky Prasetyo: Sudah Memaafkan Mantan Istri Mesti Mencemarkan Nama Baik Keluarganya

www.suryanenggala.id – Jakarta. Presenter Vicky Prasetyo mengaku, mesti mantan istrinya Angel Lelga yang diduga sudah Mencemarkan nama baik keluarga tetap memaafkannya.

Vicky Prasetyo mengatakan bahwa, meski sudah mencemarkan nama baiknya tapi tak bisa melupakan kesalahan Angel Lelga tersebut.

Vicky Prasetyo hadiri mediasi terkait pencemaran nama baik (dok Tk/Surya Nenggala)

“Aku memang sudah tidak ada lagi hubungan dengan dia (Angel), karena aku sudah berumah tangga, ini dari aku ya,” tutur Vicky.

Hal ini disampaikan Vicky saat menghadiri agenda mediasi terkait laporan pencemaran nama baik dengan terlapor Angel Lelga di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (31/03/2021).

Meski begitu, suami Kalina Oktarani tetap menginginkan agar proses hukum kasus ini bisa berjalan secepatnya.

“Jadi aku sudah memaafkan tapi tidak berarti melupakan perkara ini,” ujar Vicky.

Vicky juga mengatakan, tadi sih sempat dengar penyiidk ada kesulitan memanggil berkali-kali (Angel Lelga). Jadi mungkin proses itu yang mungkin akan menghambat sedikit.

“Aku sudah bilang, jangan sampai perkara ini malah jadi ajang percontohan. Makanya, harus ada pembenahan lebih baiklah,” imbuh Vicky.

Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga atas dugaan pencemaran nama baik lewat konten video di YouTube. Vicky Prasetyo yang didampingi istrinya, Kalina Oktarani dan pengacaranya, saat sambangi Polres Metro Jakarta Pusat.

Disisi lain Pengacara Vicky Prasetyo menuturkan, Jika Angel Lelga tidak datang pada panggilan berikutnya, kami meminta Angel membuktikan tuduhannya,” kata Razman Nasution.

Razman juga melanjutkan, bahwa ini proses hukum tetap lanjut dan panggilan kepada Angel Lelga tetap berjalan,” tegas Razman Nasution saat memberikan keterangan ke awak media.

(TK)

Exit mobile version