Namanya Tertulis di Surat Wasiat Zakiah Aini Penyerang Mabes Polri, Ahok Memaafkan

oleh
Sumber: instagram @basukkibtp

Namanya Tertulis di Surat Wasiat Zakiah Aini Penyerang Mabes Polri, Ahok Memaafkan

www.suryanenggala.id– Nama eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok disinggung dalam surat wasiat Zakiah Aini (25) pelaku yang menyerang Mabes Polri. Surat tersebut dipruntukan untuk keluarganya. Ahok mengaku memafkan Zakiah Aini karena membawa-bawa namanya dalam surat wasiat yang dibuatnya.
“Saya diajari untuk selalu memaafkan dan semoga keluarganya dikuatkan dan dihibur oleh Tuhan YME, ” ucap Ahok.

Dalam isi surat wasiat tersebut, Zakiah Aini meminta kepada keluarganya untuk tidak membanggakan Ahok, yang di sebutnya sebagai seorang kafir. Ahok pun mengaku kebingungan terkait hal tersebut.
“Saya juga bingung kenapa dianggap kafir, ” ucap Ahok.
Seperti yang kita ketahui, Zakiah Aini merupakan sosok perempuan yang menyerang Mabes Polri, dia meninggalkan surat wasiat untuk keluarganya. Dalam surat wasiat tersebut Zakiah Aini nampak menyebutkan nama Ahok.

Baca juga:

Yang mana surat tersebut diawali dengan permintaan maaf kepada kedua orang tuanya. Ia juga menyatakan dirinya menyayangi kedua orang tuanya.
“Mama, sekali lagi Zakiah minta maaf. Zakiah sayang banget sama Mama. Tapi Allah lebih menyayangi hamba-Nya, Makanya Zakiah tempuh jalan ini sebagaimana jalan Nabi/Rasul Allah untuk selamatkan Zakiah dan dengan izin Allah bisa memberi syafaat untuk Mama dan keluarga di akhirat,” tulis Zakiah Aini dalam isi surat wasiat.

Tak hanya itu, Zakiah Aini juga meminta kepada keluarganya untuk berhenti berhubungan dengan bank. Yang menurutnya, bank itu riba dan tidak di ridhoi Allah. Selanjutnya ia menyebut nama ahok. Dan meminta kepada keluarganya untuk tidak membanggakan Ahok.
“Pesan berikutnya untuk kakak agar rumah Cibubur jaga Dede dan Mama, ibadah kepada Allah, dan tinggalkan penghasilan dari yang tidak sesuai ajaran Islam, serta tinggalkan kepercayaan kepada orang-orang yang mengaku mempunyai ilmu, dekati ustad/ulama, tonton kajian dakwah, tidak membanggakan kafir Ahok dan memakai hijab, kak. Allah yang akan menjamin rezeki, kak. Maaf ya kak, Zakiah tidak bisa membalas semua pemberian kakak,” tulisnya.

Diketahui Zakiah sendiri menyerang Mabes Polri pada Rabu (31/3) petang. Dia melepaskan enam kali tembakan. Setelah itu, Zakiah ditembak mati oleh polisi.

(Tim)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *