Site icon Surya Nenggala

Gudang Pabrik Margomulyo Surabaya Terbakar

Sumber:jawa pos

Gudang Pabrik Margomulyo Surabaya Terbakar

www.suryanenggala.id– Surabaya. Kebakaran terjadi di gudang palet plastik di Margomulyo, Surabaya pada Rabu (31/3/2021) siang, Bahkan asap dari kebakaran itu tampak jelas dari belakang Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

SPBU yang berada di dekat lokasi kebakaran dilokalisir dan telah dipasang police line. PLN diminta untuk melakukan pemadaman di sekitar Margomulyo sebagai langkah antisipasi.

Dalam peristiwa kebakaran ini, sudah ada 10 unit mobil damkar yang diterjunkan di lokasi, Bahkan petugas DKRTH juga diterjunkan untuk melakukan suplai air dengan truk tangki.

Selain petugas Damkar tampak sejumlah petugas gabungan juga sibuk mengatur lalu lintas yang mulai padat. Banyak pengguna jalan memelankan laju kendaraannya untuk melihat kebakaran yang terjadi.

Informasi yang didapat, gudang di belakang SPBU itu terbakar sekitar pukul 12.15 WIB. Api membesar membuat asap pekat membumbung tinggi terlihat hingga kawasan Bungkal.

“Kejadiannya tadi sekitar pukul 12.15 WIB,” kata Kanitreskrim Polsek Tandes Ipda Gogot Purwanto saat dikonfirmasi.

“Terus ada api yang muncul di dalam, kemudian dilaporkan ke sekuriti,” tambahnya Security.

Gudang tersebut kemudian mencoba memadamkan api dengan alat seadanya. Namun, api makin membesar

Tim gabungan PMK, Polisi, Dishub, Satpol PP, dan Linmas membantu proses pemadaman dan pengaturan di sekitar lokasi kebakaran. Sampai saat ini masih, belum diketahui pasti data korban dan penyebab terjadinya kebakaran.

(Tim)

Exit mobile version