Dr. Tomy Oeky Prasiska Dilantik Menjadi Direktur RS ‘Aisyiyah Bojonegoro, Bupati Berharap Sinergitas dan Konsolidasi Terus Terjaga

oleh
Direktur RS 'Aisyiyah Bojonegoro Periode 2021-2025 dr. Tomy Oeky Prasiska Saat Dilantik (Sumber Foto : Humas Pemkab)

Dr. Tomy Oeky Prasiska Dilantik Menjadi Direktur RS ‘Aisyiyah Bojonegoro, Bupati Berharap Sinergitas dan Konsolidasi Terus Terjaga

www.suryanenggala.id– Bojonegoro. Bupati Bojonegoro Dr. Hj Anna Mu’awanah mengucapkan Selamat atas dilantiknya dr. Tomy Oeky Prasiska sebagai Direktur Rumah Sakit (RS) ‘Aisyiyah Bojonegoro menggantikan dr. Sudjarwanto, untuk periode 2021-2025. Pelantikan Direktur RS ‘Aisyiyah Bojonegoro dilaksanakan di Aula Masjid At-Taqwa Selasa (23/03).

Bupati Bojonegoro, yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan kepada Direktur yang baru, berharap kedepan RS ‘Aisyiyah Bojonegoro lebih baik lagi dan sinergitas serta konsolidasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro terbangun lebih kuat lagi. Hadir juga dalam acara tersebut Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur beserta jajaran, Pimpinan Daerah Muhammadiyah beserta jajaran dan Ketua ‘Aisyiyah Bojonegoro, Forkopimda atau yang mewakili serta Kepala Dinas Kesehatan dan Direktur RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.

Direktur terpilih periode 2021-2025, Dr. Tomy Oeky Prasiska menekankan bahwa RS ‘Aisyiyah, Stakeholder dan Jaringan RSM di Bojonegoro siap bermitra dengan pemerintah untuk mewujudkan program pembangunan Pemkab Bojonegoro di sektor kesehatan.

Dr. Tomy Oeky Prasiska Dilantik Menjadi Direktur RS 'Aisyiyah Bojonegoro, Bupati Berharap Sinergitas dan Konsolidasi Terus Terjaga
Bupati Bojonegoro Dr. Hj Anna Mu’awanah Saat Memberikan Sambutan Dalam Pelantikan Direktur RS ‘Aisyiyah Bojonegoro (Sumber Foto : Humas Pemkab)

Bupati Bojonegoro dalam sambutannya menyampaikan, 3 pelayanan pokok kepada masyarakat yaitu pendidikan, kesehatan dan ekonomi harus terus ditingkatkan. Dalam hal ini, peran RSUD dan RS Swasta dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat harus dilaksanakan sebaik mungkin.
“Kami segenap Pemkab Bojonegoro mengucapkan terimakasih atas peran aktif RS ‘Aisyiyah Bojonegoro dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Bojonegoro. Kami sangat berharap sinergitas dan konsolidasi tetap terjaga. ” Terangnya.

Anna Mu’awanah menambahkan bahwa Bojonegoro saat ini sedang berupaya meningkatkan IPM (Indeks Pembangunan Manusia), salah satu upaya adalah menekan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB) dan kasus stunting.
“Maka RS ‘Aisyiyah dalam hal ini bisa terlibat langsung melalui program-program yang telah berjalan. ” pungkasnya.

(Tn)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *