Surya Nenggala

Gowes to Zoo Bersama Walikota Surabaya

Gowes to zoo, kegiatan yang digagas Walikota Surabaya (foto: Diana/Surya Nenggala)

Gowes to Zoo Bersama Walikota Surabaya

www.suryanenggala.id– Surabaya. Covid 19 mengubah banyak paradigma masyarakat dalam berolahraga. Ketika pandemi berlangsung sejak Maret silam, tren bersepeda atau gowes muncul kembali karena olahraga ini tidak ada batasan usia dan sangat baik bagi kesehatan.

Pada Hari Minggu, (21 Maret 2021) Walikota Surabaya, Eri Cahyadi mengadakan gowes bersama.
Hari Minggu pagi, di Balai kota sudah dipenuhi para peserta gowes to zoo.
Kegiatan Gowes to Zoo dimulai dari titik Kotamadya sampai berakhir di KBS (Kebun Binatang Surabaya).

Walikota Surabaya adakan kegiatan gowes to zoo (dok: Diana/Surya Nenggala)

“Bersepeda atau gowes merupakan olahraga yang menyenangkan, lebih bebas, nggenjot sepeda kemanapun tidak ada yang mengusik dan waktunya pun bisa disesuaikan”,kata Bpk Duniarto Setiawan, salah satu peserta gowes to zoo.
“Saya sangat bersemangat mengikuti kegiatan Gowes bersama bpk.walikota karena selama pandemi, baru pertama kali ini diadakan gowes bersama”,tambahnya.

Walikota Surabaya,Bpk Eri Cahyadi akan melepas peserta Gowes to Zoo dari balai kota Surabaya menuju KBS (Kebun Binatang Surabaya) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Saat peserta Gowes sampai ditempat pemberhentian/Finish, semua peserta gowes diperbolehkan masuk KBS tanpa dipungut biaya tiket.
Kegiatan Gowes to zoo bertujuan untuk meningkatkan kepedulian terhadap satwa langka dan mencari orang tua asuh satwa (OTAS).

Akhirnya,Kegiatan Gowes to Zoo bersama Bpk. Walikota Eri Cahyadi yang diselenggarakan pada tanggal,21 Maret 2021 berjalan dengan tertib dan lancar.

(Diana)

Exit mobile version