Surya Nenggala

Temuan Mayat Yang Menghebohkan Warga Driyorejo

Jasad Supriyadi (Foto:As/SuryaNenggala)

Temuan Mayat Yang Menghebohkan Warga Driyorejo

www.suryanenggala.id– Gresik. Ketenangan warga Desa Driyorejo, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, digegerkan dengan penemuan mayat, Minggu (21/03/2021).

Sekitar pukul 09.00 WIB Sesosok mayat ditemukan di Kali Surabaya yang tersangkut kapal penambangan yang berlokasi di RT. 05 RW. 02 Desa Driyorejo. Setelah diidentifikasi, jasad tersebut adalah Supriyadi warga desa Kepuh Klayer RT. 15 RW. 06 Kecamatan Wringin Anom.

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar kejadian, jasad Supriyadi pertama ditemukan oleh tukang tambang yang sedang bekerja.

” Jasad itu terlihat mengambang disungai dan tersangkut badan kapal yang tertutup oleh daun pisang. ” ungkap Totok pekerja kapal tambangan.

Hal ini dibenarkan oleh Slamet Budiono selaku adik kandung korban, bahwasanya kakaknya telah keluar rumah dan tidak pulang sejak hari jum’at (19/03/2021) sekitar pukul 05.15 Wib.

Saat ditemukan kondisi mayat sudah melepuh dikarenakan lama berada di air dan hanya mengenakan celana panjang.

Jasad dievakuasi tim SAR dan dibantu masyarakat sekitar, Slamet Budiono mengucapkan terima kasih atas bantuan warga Driyorejo dalam evakuasi jasad kakaknya, ” Saya berterima kasih atas bantuan warga Driyorejo dalam evakuasi jasad kakak saya , dan kami pihak keluarga tidak akan melakukan tuntutan apapun terkait kejadian ini”, pungkasnya.

(As)

Exit mobile version