Surya Nenggala

Gowes Sehat Ala Ibu-Ibu PAUD Kecamatan Ciracas

Team gowes CWC (Fot:Vr/SuryaNenggala)

Gowes Sehat Ala Ibu-Ibu PAUD Kecamatan Ciracas

www.suryanenggala.id– Jakarta. Komunitas Gowes CWC (Cycling Woman Community) yang diketuai oleh Ibu Toro yang merupakan pemilik PAUD Kasih Ibu yang terletak di daerah Cibubur ini rutin melaksanakan sepedaan rutin setiap minggu.

Komunitas yg berjumlah 30 orang peserta, Hari minggu ini (21/03/2021) gowes-an dilaksanakan di warung kebon 881 Ciliwung, Condet, Jakarta Timur.

Kegiatan ini mulai rutin dilakukan setahun yang lalu dikarenakan adanya pandemi Covid 19.

Karena kebutuhan dan keinginan sehat dari para peserta maka kegiatan gowes sehat ini selalu dilakukan tanpa ada rehat.

Rutenya pun mulai dari Taman Mini sampai dengan ke Tapos, Cimanggis Depok, ke Cibinong Bahkan juga Sampai sentul. Sekali gowes rata-rata jarak tempuhnya sekitar 10 KM.

“Jarak tempuh gowes minimal 10KM. ” pungkas Bu Toro.

Walaupun sudah berusia 56 tahun, menurut ibu Toro olahraga adalah suatu keharusan apalagi dimasa pandemi kita harus seimbang menjaga imunitas dan aktivitas.

Luar biasa selain grup gowes, ternyata ibu-ibu PAUD ini punya grup touring. Dikarenakan Ramadhan sebentar lagi tiba maka, grup gowes ini akan meliburkan diri selama bulan Ramadhan.

“Kami akan melakukan penutupan menjelang bulan suci Ramadhan di Cafe Mahogani di samping Trans Studio pada tanggal 04 April 2021. ” ucap Bu Toro.

Gowes Sehat Ala Ibu-Ibu PAUD Kecamatan Ciracas
Ibu Toro, Ketua gowes CWC

Bu Toro pun mengundang team SN untuk menghadiri penutupannya, “Boleh Dateng jika mau hadir.”

Selain itu di grup gowes inipun ada kegiatan baksos yang masih dalam lingkup internal komunitas saja. Misal ada rekan guru yang mengalami musibah banjir, mereka gotong royong untuk membantunya.

Pesan Bu Toro “Perbanyak happy karena itu penyakit menjauh. ” jelasnya.

(Vr)

Exit mobile version