Site icon Surya Nenggala

Beberkan Kisah Pilu Vanessa Angel Jatuh Miskin Saat Hamil Hingga Cari Endorse Rumah Sakit

Sumber: instagram @vanessaangelofficial

Beberkan Kisah Pilu Vanessa Angel Jatuh Miskin Saat Hamil Hingga Cari Endorse Rumah Sakit

www.suryanenggala.id– Beberkan Kisah Pilu Vanessa Angel Jatuh Miskin Saat Hamil Hingga Cari Endorse Rumah Sakit

Vanessa Angel dan suaminya Bibi menceritakan perjuangan berat keluarganya didetik detik terakhir kelahiran sang buah hati Gaga Sky Ardiansyah. Bibi Ardiansyah mengaku saat itu merupakan titik terberat keduanya dimana ia tidak memiliki uang sepeser pun mengalami kebangkrutan hingga sempat tertipu orang.
“Saat Vanes mau lahiran (usianya) 8 bulan, gue naik motor keliling Jakarta cari endorse-an. Sebegitu miskinnya gue, ” ungkap Bibi Ardiansyah.
“Kita nggak punya uang, bener-bener nol, Aku berdua naik motor, aku hamil gede keliling Jakarta nyari rumah sakit yang mau endorse karena aku nggak punya uang buat lahiran. Demi Allah true story, ” sahut Vanessa Angel.

Keajaiban datang dari keluarga pasangan Vanessa dan Bibi. Sehari sebelum kelahiran putranya. Kala itu detik-detik sebelum kelahiran Gaga putranya dan Vanessa sudah berada di rumah sakit dengan memposting nya di instagram pribadinya. Hingga akhirnya Vanessa mendapat endorsan bertubi-tubi setelah postingan instagram tersebut.
“Nah tapi aku udah update di rumah sakit, orang-orang tahunya aku mau lahiran. Karena orang-orang ngelihat postingan aku itu, langsung endorse-an pada masuk, dan somehow rekening aku membengkak gara-gara endorse-an, itu satu hari sebelum Gaga lahir, ” ungkap Vanessa.

Sebelum endorsan masuk Vanes dan Bibi sudah mencoba memberanikan diri untuk membuat penawaran kepada pihak rumah sakit. Melawan rasa malunya sendiri, Bibi pun harus menerima kekecewaan lantaran rumah sakit menolaknya. Mereka menyebut jika rumah sakit mereka tidak memiliki prosedur semacam itu untuk melakukan pembayaran tagihan.
Mereka juga menceritakan momen susah lainnya, saat kala itu Vanessa masih terjerat kasus hukum dan harus wajib lapor hingga menginap di kantor polisi. Bibi pun ketakutan dengan kondisi anaknya nanti apabila cacat pasalya saat itu Vanessa benar-benar tertekan. Selain memikirkan masalah ekonomi Vanessa sendiri juga memikirkan hal yang sama dengan suaminya kekhawatiran dengan sang janin yang dikandungnya.
“Jadi pokoknya pas aku hamil Gala itu stresnya stres parah. Sampai aku takut anakku kenapa-napa, Karena aku bener-bener tiap hari nangis, tiap hari mikirin ‘gimana nih, berapa uang lagi yang harus aku keluarin’, gitu terus tahu nggak. Sampai aku, ‘wah bener-bener gue bisa gila kalau begini ceritanya’ ” ungkap Vanessa.

Saat ini keduanya mengaku sejak keliharan Gaga putranya Rezeki untuk keluarganya terus berdatangan. Keduanya sangat bersyukur dan menganggap kelahiran putranya membawa berkah bagi keluarganya.

(Tim)

Exit mobile version