Surya Nenggala

Bench’s Eat & Bar Gelar Tasyakuran Bersama 29 Anak Yatim Piatu

29 Anak Yatim Piatu desa Cicayur yang mendapatkan santunan (Foto : dn/Surya Nenggala)

Bench’s Eat & Bar Gelar Tasyakuran Bersama 29 Anak Yatim Piatu

www.suryanenggala.id -Tangerang, (16/03/2021). Manajemen Lifestyle Bench’s Eat & Bar salah satu tempat hiburan di wilayah Gading Serpong, dalam rangka mengenang 40 hari wafatnya Alm Ikbal salah satu staf karyawan Bench’s menggelar tasyakuran sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Ario Bramanti Utomo selaku General Manager, sangat bersyukur 29 anak Yatim dari Desa Cicayur bisa turut hadir dalam tasyakuran Bench’s, “Bench’s selalu berusaha bersinergi dengan masyarakat sekitar, mengadakan santunan anak yatim sekaligus doa tahlil untuk salah satu karyawan yang meninggal karna sakit, Alhamdulillah hadiri 29 anak yatim dari Desa Cicayur,” ujarnya.

Doa-doa dipimpin langsung oleh Ustad Rizky, dari pembacaan tahlil Yasin dan sampai pembacaan doa untuk alm. Ikbal yang sudah tiada. Ayat-ayat suci yang dilantunkan  menyentuh hati setiap insan yang hadir di acara Tasyakuran tersebut.

Penyerahan santunan secara simbolis oleh salah seorang donatur (dok: dn/Surya Nenggala)

Di acara tersebut di hadiri juga oleh salah seorang donatur yang sekaligus mengenal sosok alm. Ikbal sebagai sahabatnya, “Saya turut berbelasungkawa atas kepergian Alm. Ikbal, selama hidupnya dia adalah kawan yang baik”, ujar Daniel.

Kang Komeng yang merupakan sesepuh sekaligus gagasan Bench’s turut menghimbau kedepannya agar bisa mementingkan para pekerja buat putra daerah, “Saya sangat mementingkan buat para pekerja dari putra daerah, semoga Bench’s bisa maju dan bisa memuaskan pengunjung atau tamu yang datang ke Bench’s,” himbaunya.

Acara ditutup dengan, ”Kami juga tidak lupa menjalankan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah selama acra berlangsung. Semoga kita selalu dapat berbagi rejeki dengan masyarakat sekitar dan menjadi berkah untuk semua karyawan,” tutup Ario Bramanti Utomo.

(Bly & Dn)

Exit mobile version