Vaksinasi Covid-19 Kota Tangerang Selatan, Walikota Semangati Peserta

oleh
Walikota Tangsel memberikan support peserta Vaksinasi Covid-19 (Foto:Bly/SuryaNenggala)

Vaksinasi Covid-19 Kota Tangerang Selatan, Walikota Semangati Peserta

www.suryanenggala.id– Tangerang Selatan. Sabtu, 13 Maret 2021 Pemandangan menarik di wilayah Bumi Serpong Damai, sejak pukul 07.00 WIB Hall 10 Indonesia Convention Exhibition dipadati warga yang hendak registrasi untuk mendapatkan Vaksin Covid-19 dan dipenuhi antrian kendaraan yang hendak menuju lapangan parkir.

Kementerian Kesehatan Republik Indonesia bekerja sama dengan Grab Indonesia tengah melakukan vaksinasi kepada 2.000 orang yang bermukim di wilayah Kota Tangerang Selatan.

Vaksinasi ini diberikan kepada para lansia dan para pekerja moda transportasi online di wilayah Kota Tangerang Selatan yang sudah mendaftarkan diri secara daring melalui rekanan Dinas Keshatan Provinsi Banten.

Kegiatan ini sangat disambut baik oleh para peserta penerima vaksin dan para pekerja moda transportasi online. Semua peserta tampak antusias untuk bisa mengikuti program vaksinasi dari pemerintah ini. Airin Rachmi Diany selaku Walikota Tangerang Selatan yang turun langsung memantau seluruh kegiatan ini mengecek satu persatu tahapan mulai dari registrasi, skrining, penyuntikan Vaksin Covid-19 serta pengambilan sertifikat. Dan Beliau memastikan bahwa seluruhnya dilakukan sesuai SOP yang berlaku dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Vaksinasi Covid-19 Kota Tangerang Selatan, Walikota Semangati Peserta
Walikota Tangsel mengecek proses tahapan Vaksinasi Covid-19
Vaksinasi Covid-19 Kota Tangerang Selatan, Walikota Semangati Peserta
Para peserta penerima Vaksin sedang menunggu sertifikat vaksin

Disela-sela pantauannya beliau juga terus menyemangati para peserta penerima vaksin untuk tidak ragu dalam menjalankan vaksinasi ini. “Bapakā€¦jangan takut, ini aman! Saya saja sudah dua kali disuntik vaksin ini dan semoga Bangsa ini cepat pulih!. ” pungkasnya kepada salah satu peserta yang ragu.

Acara ini sekaligus juga dihadiri langsung oleh Menteri Kesehatan, Menteri Riset dan Teknologi, Bupati Tangerang serta Grab Indonesia selaku pihak-pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini.

(Bly)

Responses (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *