Gubernur Jatim Hadiri Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Gresik

oleh
Kedatangan Gubernur Jawa Timur (Foto:As/SuryaNenggala)

Gubernur Jatim Hadiri Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Gresik

www.suryanenggala.id– Gresik. Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., menghadiri Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Gresik. Acara ini berlangsung di rapat sidang paripurna DPRD Gresik, Sabtu (6/03/2021).

Sidang yang dipimpin ketua DPRD Gresik H. Moh Abdul Qodir dengan agenda rapat mendengarkan Pidato Bupati Gresik dan Pidato Gubernur Jawa Timur berjalan dengan sangat lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Dalam pidatonya khofifah meminta Bupati dan Wakil Bupati agar amanah dalam mengemban tugas pemerintahan untuk tiga tahun kedepan.

“Saya harap Bupati dan Wakil Bupati Gresik terpilih ini dapat melaksanakan tugas pemerintahan dengan baik, dan bertanggung jawab terhadap amanah yang dipercayakan oleh masyarakat Gresik kepada beliau beliau ini. ” ungkapnya.

Gubernur Jatim Hadiri Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Gresik
Ruang sidang paripurna DPRD
Gubernur Jatim Hadiri Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Gresik
Pidato Gubernur Jawa Timur

H. Fandi Akhmad Yani, SE Bupati Gresik berjanji, bahwa dalam pemerintahanya kedepan akan berusaha membuat Gresik semakin maju dan mengagas program kerja yang dapat menguntungkan masyarakat Gresik.

“Saya berjanji akan membuat Gresik semakin maju dengan program kerja yang bagus dan tentu saja menguntungkan bagi masyarakat. Saya meminta dukungan kepada semua pihak agar pemerintahan tiga tahun kedepan dapat berjalan lancar. ” ujarnya.

Abdul Qodir dalam penutupan rapat sidang paripurna berpesan, bahwa seluruh anggota DPRD Gresik akan mengawal kerja Bupati dan Wakil Bupati serta saling berkordinasi dengan pemerintah Daerah.

(As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *