Dituding Netizen Settingan, Lutfi Agizal Murka Saat di Lempar Dolar

oleh

Dituding Netizen Settingan, Lutfi Agizal Murka Saat di Lempar Dolar

www.suryanenggala.id– Lutfi Agizal dikabarakan sedang berseteru dengan seorang perempuan bernama Shyalimar Malik Bahkan keduanya sampai saling sindir di akun media sosial masing-masing. Berawal dari Shyalimar Malik yang mengaku menyesal karena telah mengundang lutfi Agizal dalam podcastnya Youtube-nya.

“FREAK!! Baru kali ini ngundang artis yang aneh. Nyindir-nyindir hidup gw, gausah sok tau boss!!!” tulis Shyalimar Malik.

Menanggapi hal tersebut, akhirnya Lutfi Agizal menjelaskan duduk permasalahan yang membuat keduanya antara Lutfi Agizal dan Shyalimar Malik terlibat saling sindir di media sosial. Hal itu terjadi lantaran Shyalimar Malik menduga bahwa Lutfi Agizal sedang menyindirnya saat podcast sedang berlangsung.

Baca juga :

“Gue datang ke podcast orang, kita ngobrol di podcast itu, terus tiba-tiba dia merasa tersindir dengan apa yang gue omongin. Dan responsnya dia yang buat gue ilfeel sama orang yang katanya orang kaya ini dia ngeluarin dompet, dia tunjukin dolar segepok ada kali 200 juta, dia lempar ke badan gue, hello!” ucap Lutfi Agizal dengan nada teriak.

Lutfi Agizal merasa di rendahkan oleh Shyalimar Malik lewat uang yang dilemparkan dan merasa tidak terima atas perlakuan Shyalimar Malik.
“Mentang-mentang lu punya dolar banyak, lu bisa ngerendahin orang dengan duit gitu. ” ucap Lutfi. “Oh iya soalnya kan lu dapat dolarnya cuma dikasih orang ya. 2,5 M kan lu dikasih orang sama Mercy kan, bukan karena kerja keras lu sendiri kan, Aduh zaman sekarang ya. Tapi yang gue heran ini cewek loh yang ngelakuin, stres. ” ucap Lutfi dengan sedikit tertawa.

Bukannya mendapat dukungan dari para netizen, aksi keduanya malah ditanggapi dengan sinis oleh para netizen. Bahkan ramai yang mengira bahwa keduanya hanya terlibat untuk mencari perhatian dan sengaja dibuat settingan. Berikut komentar dari para netter.
“Bau-bau marketing kaga nih???? Kaya yang disebelah???”
“Marketing biar pada nonton xixi,”
“Jangan percaya netizen. Sudah cukup di bohongi fikinisasi jangan lagi lutfinizazi,”
“Udah biarin aja si lutfi lagi memulai drama,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *