Karyawan Kopi Kenangan Lakukan Pelecehan ke Dinda Shafai, Pihak Kedai Kopi Minta Maaf

oleh
(foto: Instagram @dindasafay)

Karyawan Kopi Kenangan Lakukan Pelecehan ke Dinda Shafai, Pihak Kedai Kopi Minta Maaf

www.suryanenggala.id – Surabaya. Belum lama ini Selebgram Dinda Shafai mengaku alami pelecehan saat berada di kamar mandi salah satu kedai kopi. Ia mengungkapkan kekesalannya dan menjelaskan kronologi di akun Instagramnya. Dinda Shafai menceritakan saat ia sedang berada di kamar mandi dan ada seorang barista yang tiba-tiba langsung membuka pintu toilet tanpa permisi sedangkan didalamnya ada Dinda yang sedang melakukan bersih-bersih.

“Pas saat itu moment karyawan barista ini dobrak pintu toilet aku bukanya minta maaf malah bilang “ MAKANYA DI KUNCI “ padahal itu pintu udah aku kunci dan ada video dimana aku emang udah kunci secara jelas bgt. Itu karyawan setelah dobrak dan blg gitu, langsung “Ketawa terbahak bahak & bitching about me di luar toilet bareng sama karyawan lainya” aku kok bisa tau? Yap!Karena aku masih didalem toilet & dia ketawa cukup keras di luar sampe bisa kedengeran sama aku kan,” ucap dinda.

Unggahan Dinda sontak mendapat tanggapan dari pihak kedai kopi, dengan memberikan pertanyaan dalam akun Instagram dinda. Selanjutnya pihak kedai kopi juga memberikan pernyataan. Dalam keterangan yang tertulis. Pihak kedai kopi mengatakan akan segera menyelidiki secara internal atas kasus yang dialami Dinda Shafai.

“Sehubungan dengan kejadian yang disampaikan oleh salah satu pelanggan kami yaitu Ibu Dinda Shafayana, Manajemen Kopi Kenangan sedang melakukan penyelidikan internal untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap mengenai kejadian yang dialami di salah satu gerai kami, ” tulis pihak kedai kopi.

Selanjutnya pihak kopi kenangan juga menyatakan akan mengambil tindakan kepada barista apabila terbukti bersalah. Pihaknya juga meminta maaf kepada Dinda Shafai atas kejadian yang tidak menyenangkan yang ditimpanya.

“Kopi Kenangan telah mengambil tindakan untuk merumahkan sementara karyawan yang terlibat dalam insiden tersebut sambil menunggu hasil penyelidikan internal, “Kami menindaklanjuti setiap keluhan pelanggan dengan seserius mungkin terutama dalam situasi di mana pelanggan perempuan kami merasa tidak dihormati. Kopi Kenangan telah berusaha menghubungi Ibu Dinda Shafayana secara langsung untuk meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian yang beliau alami, ” lanjutnya.

(TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *