Ketum BMD: Ketua Umum Partai Demokrat AHY Segera Mundur Dari Jabatannya

oleh
Barisan massa Demokrat mengadakan jumpa pers terkait permintaan dengan hormat mundurnya ketua umum partai Demokrat Agus harimurti yudhoyono (AHY)

Ketum BMD: Ketua Umum Partai Demokrat AHY Segera Mundur Dari Jabatannya

www.suryanenggala.id– Jakarta. Barisan Massa Demokrat (BMD) beserta jajaran DPP, mengadakan konferensi pers terkait, permintaan dengan hormat untuk segera mundurnya AHY, sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang dianggap sudah tidak becus dalam bekerja. Bertempat di Mall Bellagio, Lingkar Mega Kuningan. Selasa (2/2/2021) siang.

Ketua Barisan massa Demokrat, Supandi R Sugondo mengatakan, sebagai sayap partai Demokrat, dirinya tidak mau melihat partai Demokrat hancur. Partai Demokrat menjadi partai dinasti SBY, dikelolah dengan salah dan tidak benar.

Ketum BMD: Ketua Umum Partai Demokrat AHY Segera Mundur Dari Jabatannya
Surat resmi BMD Meminta mundur dengan hormat Ketua Umum Partai Demokrat AHY

“Organisasi sayap Partai Demokrat sebagai wadah kaderisasi. Diamputasi kreasinya, ditutup ruang geraknya, dimatikan hak-haknya, hanya dipakai untuk kepentingan sesaat. ” ucap Supandi dengan tegas.

Supandi, meminta kepada semua jajaran BMD, berkomunikasi kepada semua ketua DPC, DPD partai diseluruh Indonesia, supaya menghadiri acara KLB dalam memilih Ketua Umum Partai Demokrat yang baru, dengan niat baik untuk membesarkan partai Demokrat kedepannya.

(And)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *