Aurra Kharisma Wakili Indonesia ke Ajang Kencantikan Kelas Dunia

oleh
Foto: instagram @aurrakharishma

Aurra Kharisma Wakili Indonesia ke Ajang Kencantikan Kelas Dunia

www.suryanenggala.id– Aurra Kharisma akan wakili Indonesia diajang kecantikan kelas dunia, Miss Grand International yang di gelar di Bangkok, Thailand. Sebelumnya Aurra Kharisma di nobatkan sebagai Miss Grand Indonesia 2020. Dalam kompetensi yang akan digelar, Aurra Kharisma akan di berhadapan dan bersaing dengan 64 kontestan lain di seluruh dunia.

Aurra Kharisma sebelumnya telah dipersiapkan oleh tim di Indonesia sebelum terbang ke Bangkok untuk mengikuti kompetensi dan meraih gelar Miss Grand International 2020. Aurra Kharisma di dukung penuh agar bias mengharumkan nama bangsa Indonesia lewat kompetensi kecantikan.

Ivan Gunawan selaku Direktur Yayasan Dunia Mega Bintang dan National Director ajang Miss Grand Indonesia juga bertanggung jawab atas persiapan Aurra Kharisma.

“Sebagai penyelenggara Miss Grand Indonesia 2020, kami bertanggung jawab penuh atas persiapan Aurra dalam menghadapi Final Miss Grand International 2020 di Bangkok nanti. ” ucap Ivan Gunawan.

Baca juga :

Model cantik Aurra Kharisma sebelum menjalani perlombaan yang telah dijadwalkan pada 27 Maret 2021. Akan menjalani karantina selama 2 minggu di kamar hotel terlebih dahulu sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku di Negara Thailand sampai tanggal 15 Maret. Baru setelahnya kompetensi akan dimulai tanggal 15 hingga 27 Maret 2021.

Ivan Gunawan menuturkan, Aurra telah diberi bekal dan persiapan dengan berbagai macam pelatihan untuk model kelas international seperti keahlian Public Speaking, Bahasa inggris, Catwalk training, Self esteem training, Make up dan lainnya.

“Aurra telah kami berikan pelatihan Public speaking, kemampuan Bahasa Inggris, Catwalk training, Self esteem training, Makeup dan Hair do training dan Cxercise reguler yang dilakukan di gym area di Roseville Soho & Suite, BSD, Tangerang. Semuanya kami lakukan secara maksimal agar Aurra siap secara fisik dan mentalnya,” jelas Ivan Gunawan.

Dengan begitu, Aurra Kharisma sudah bisa dinyatakan siap mengikuti kontes kecantikan tersebut. Ia pun meminta doa serta dukungan dari masyarakat Indonesia agar ia bisa mengharumkan nama bangsa.
“Saya memohon dukungan penuh dari seluruh masyarakat Indonesia supaya saya bisa memenangkan Miss Grand International 2020 dan mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia. ” kata Aurra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *