Ridwan Remin Penuhi Panggilan KPAI, Terkait Kasus Roasting Yang di Tujukan ke Betrand Peto

oleh
Dok:Instagram @ridwanremin

Ridwan Remin Penuhi Panggilan KPAI, Terkait Kasus Roasting Yang di Tujukan ke Betrand Peto

www.suryanenggala.id– Baru-baru ini di ketahui bahwa komedian Ridwan Remin dilaporkan ke KPAI oleh Jordi Onsu, adik Ruben Onsu terkait soal materi komedinya yang meroasting keponakannya yakni Betrand Peto.

Merasa tak terima dengan lawakan tersebut, tak berselang waktu lama Ruben Onsu mengunggah kembali video tersebut. Ruben mengaku tidak terima atas candaan tersebut. Seperti di ketahui Ridwan Remin membahas soal sikap Betrand Peto yang kerap menciumi pipi Sarwendah. Ruben juga sempat menunggu itikad baik Ridwan Remin untuk meminta maaf. Namun, Ruben mengaku telah memaafkan Ridwan Remin. Namun adik Ruben yakni Jordi Onsu merasa tidak terima dan tetap melaporkan ke KPAI.

Hari ini Ridwan Remin sudah memenuhi panggilan KPAI bersama kuasa hukumnya. Ada 3 hal yang di pertanyakan oleh KPAI kepada Ridwan Remin. Yakni proses roasting terjadi kapan, bagaimana persiapan materi, dan kewajiban menjaga anak merupakan tanggung jawab semua baik dalam lingkup keluarga maupun lingkungan.

Saat di temui awak media ia menyatakan bahwa dirinya tidak bersalah dan tidak ingin meminta maaf.
” Ya bukan bersalah atau tidak bersalah memang tujuannya buka ke situ (menyinggung), ” kata Ridwan Remin (15/2/2021).

Ridwan Remin menjelaskan alasan mengapa membawakan materi yang berkaitan dengan Betrand Peto dan Sarwendah. Menurutnya tahun 2019 lalu video Betrand Peto dan Sarwendah menjadi bahan perbincangan para netizen, itu yang membuat Ridwan Remin akhirnya membawakan materi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *