Konferensi PAC IPSNU Pagar Nusa Baron Lahirkan Ketua Baru

oleh
Pengurus IPSNU PAGAR NUSA PAC BARON (Foto:Tim/SuryaNenggala)

Konferensi PAC IPSNU Pagar Nusa Baron Lahirkan Ketua Baru

www.suryanenggala.id– Nganjuk. Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa (IPSNU PN) Baron, Nganjuk sukses menggelar Konferensi PAC IPSNU PAGAR NUSA Baron di Baron Nganjuk pada Minggu (14/2/2021) pukul 08.00- selesai. Kurang lebih 11 ranting IPSNU PN dan Kader NU Baron hadir meramaikan acara tersebut.

Menurut Ketua Pelaksana, menjelaskan ” jika acara tersebut digelar selain untuk melaksanakan re-organisasi juga bertujuan untuk merancang program kerja pasca terpilihnya pengurus IPSNU PN PAC Baron yang baru. ” tuturnya kepada awak Surya Nenggala.

Konferensi PAC IPSNU Pagar Nusa Baron Lahirkan Ketua Baru
Gus Yuda Menyerahkan tampu kepemimpinan ke Kang Wawan

Selain itu, Gus Yuda yang juga pengurus MWC berharap “acara tersebut dapat menjadi ajang silaturrahim IPSNU PN se- Kecamatan Baron. Dan mudah-mudahan Pengurus IPSNU PN PAC Baron terpilih nanti dapat menjadi tauladan para pendekar di Kec. Baron dalam mengarungi era millennial seperti sekarang ini. ” imbuhnya.

Sementara itu untuk diketahui, Ketua terpilih IPSNU PN PAC Baron terpilih Kang Wawan, “Siap menjalankan roda organisasi dengan mengedepankan soliditas dan solidaritas yang tinggi. ” Tuturnya.

(Rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *