Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Akibatkan Pohon Tumbang Timpa Dua Mobil

oleh
Truk Tronton dan L-300 ringsek tertimpa pohon tumbang akibat hujan deras dan terpaan angin kencang (foto: Humas Polres Batang)

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Akibatkan Pohon Tumbang Timpa Dua Mobil

www.suryanenggala.id-Batang. Akibat hujan deras disertai  terpaan angin kencang yang melanda beberapa hari ini mengakibatkan tumbangnya beberapa pohon. Seperti yang terjadi Batang, dua mobil rusak bodi bagian depan ringsek tertimpa pohon jati yang tumbang di jalan raya Desa Penundan (Tuk Macan) Kecamatan Banyuputih Kabupaten Batang. Lokasi kejadian termasuk dalam petak 74 G Hutan Jati Perhutani.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun hanya materiil. Pohon tumbang tersebut sempat membuat arus lalu lintas tersendat dari arah barat maupun timur. Tumbangnya pohon ini terjadi sekitar pukul 23.30 WIB setelah hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah tersebut pada Senin (28/01/2021).

‚ÄúPohon yang tumbang menimpa dua kendaraan truk tronton dan mobil L 300. Saat itu, truk tronton sedang parkir di bahu jalan dan L 300 melintas dari arah timur ke barat,” kata Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Yorisa Prabowo saat dikonfirmasi pada Selasa (19/01/2021).

Arus lalu lintas kembali lancar setelah pohon yang tumbang dievakuasi oleh petugas dari Polsek Limpung, Damkar Limpung dan Perhutani.

Terhadap peristiwa itu, Kapolsek Limpung menghimbau warga untuk semakin waspada saat melintas di jalan raya dalam kondisi hujan deras.

(Tgh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *