Peduli Masyarakat JPKP Bitung, Polsek Aertembaga, Bersama Pemerintah Kecamatan Aertembaga Ikut Serta Gerakan Sulut Sejuta Masker “Mari Jo Pake Masker”

oleh
(Foto:Jm/SuryaNenggala)

Peduli Masyarakat JPKP Bitung, Polsek Aertembaga, Bersama Pemerintah Kecamatan Aertembaga Ikut Serta Gerakan Sulut Sejuta Masker “Mari Jo Pake Masker”

www.suryanenggala.id– Bitung, Sulawesi Utara. Kegiatan Gerakan Sulut sejuta Masker yang dilaksanakan dalam seniergitas dan kolaborasi Polsek Aertembaga. JPKP Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Dewan Pengurus Daerah Kota Bitung, bersama Pemerintah Kecamatan Aertembaga yang membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat Kota Bitung demi kepedulian sosial kemanusiaan demi untuk memutus Pandemi Covid-19. Yang dilaksanakan didepan Kantor Kelurahan Winenet Dua Kec. Aertembaga Kota Bitung pada hari Sabtu,03/10/2020 Pukul 09.30 Wita.

Sebelumnya dalam kegiatan Gerakan Sulut sejuta masker diadakannya nonton bareng dengan menggunakan Aplikasi Zoom Meeting oleh Pemerintah Kecamatan Aertembaga dan Polsek Aertembaga bersama JPKP Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Dewan Pengurus Daerah Kota Bitung sehubungan dengan Acara Launching “Mari Jo Pake Masker” oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Selanjutnya Pemerintah Kecamatan Aertembaga Kota Bitung melalui Camat Aertembaga Sumeldi Maalangga, SIP mengajak masyarakat agar selalu memakai masker

“Saya bersama Polsek Aertembaga dan JPKP Kota Bitung Mengajak Warga Masyarakat Kota Bitung. Khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Aertembaga, (Marijo Torang Pake Masker) Marilah kita memakai masker untuk menghadapi Pandemi Covid-19 agar supaya Pandemi ini boleh berlalu dari dunia bahkan di Kota Bitung yang kita cintai bersama Salam Sehat… Yes…,”Ajak Maalangga.

Dalam kesempatan yang sama Lakhar Kapolsek Aertembaga IPDA. Sonny Lethulur, lewat kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakat Kota Bitung menghimbau dan mengajak khususnya warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Aertembaga untuk selalu memakai masker.

“Marilah kita memakai masker agar supaya bisa melindungi diri kita dan orang lain guna memutus adanya Pandemi Covid-19,”ajak Lethulur.

Peduli Masyarakat JPKP Bitung, Polsek Aertembaga, Bersama Pemerintah Kecamatan Aertembaga Ikut Serta Gerakan Sulut Sejuta Masker "Mari Jo Pake Masker"

Mario Mamuntu S.AB Ketua JPKP Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Dewan Pengurus Cabang Madidir DPD Kota Bitung Ikut Mengajak Warga Masyarakat Agar selalu Mengikuti setiap Anjuran Pemerintah demi memutus mata rantai Pandemi Covid-19.

“Marilah kita mendukung dan menopang serta mematuhi setiap anjuran dari pemerintah TNI-POLRI untuk selalu memakai masker. Sehingga ini akan menjadi perhatian kita bersama untuk selalu saling mengingatkan pentingnya memakai masker. Karena itu adalah bentuk tindakan Kepedulian untuk melindungi diri kita sendiri dan sudah melindungi orang lain, ” Ajak Mamuntu.

Turut hadir dalam kegiatan Launching Gerakan Sulut Sejuta Masker Pemerintah Sulawesi Utara, Camat Aertembaga bersama Jajaran, lurah Winenet dua Syul Dotulong, SP bersama jajaran, Lakhar Kapolsek Aertembaga IPDA Sonny Lethulur, Kanit Reskrim Aipda Tommy Toar, Kanit Intel Polsek Aertembaga Aipda Ronal Wallah,Kanit Provost Aiptu F. Kansil,ASN Puskesmas Tinombala, Dan Bersama JPKP Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Dewan Pengurus Daerah Kota Bitung.

(Jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *